Polda Sulawesi Tenggara Doa Bersama Lintas Agama untuk Pemilu 2024

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 13 Februari 2024
0 dilihat
Polda Sulawesi Tenggara Doa Bersama Lintas Agama untuk Pemilu 2024
Suasana doa bersama, di aula Dhacara Polda Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Mabes Polri menggelar doa bersama lintas agama untuk kesuksesan Pemilu 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Mabes Polri menggelar doa bersama melalui sambungan Zoom Meeting di Aula Dachara, Selasa (13/2/2024) pagi.

Hal tersebut dimaksudkan untuk memohon kelancaran tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung pada Rabu (14/2/2024) besok.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Telisik.id, doa bersama lintas agama ini dibuka langsung oleh Asisten Sumber Daya Manusia (Ass SDM) Irjen Pol Prof. Dedi Prasetyo.

"Dalam momentum pesta demokrasi ini, seluruh anggota Polri berjuang tanpa kenal lelah untuk mengamankan TPS," ujarnya.

Baca Juga: Ribuan Personel Polda Sulawesi Tenggara Siap Tempur, Dilarang Catat Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

Irjen Dedi juga mengingatkan akan pengalaman pahit dalam pemilu sebelumnya. "Kami berdoa agar seluruh anggota Polri diberikan perlindungan Allah dan diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," tambah Irjen Dedi.

Memohon kepada Allah agar pesta demokrasi berjalan dengan aman, lancar, dan damai serta membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pj Gubernur Pimpin Pengamanan Pemilu di Polda Sulawesi Tenggara

Doa bersama ini menjadi bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami berdoa agar seluruh anggota Polri diberikan perlindungan Allah dan diberikan kemudahan serta kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," tambah Irjen Dedi. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga