adplus-dvertising

Polda Sultra Gelar Penyelidikan Insiden Mobil Terjun ke Sungai Konaweeha

Nuhruddin, telisik indonesia
Selasa, 21 September 2021
752 dilihat
Polda Sultra Gelar Penyelidikan Insiden Mobil Terjun ke Sungai Konaweeha
Tangkapan layar video evakuasi korban terjunnya mobil di Sungai Konaweeha, Konawe. Foto. Ist.

" Polisi telah memeriksa beberapa pihak, diantaranya pemilik pincara dan beberapa masyarakat sekitar kejadian. Hanya keluarga korban yang belum dimintai keterangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sultra gelar penyelidikan terkait insiden terjunnya mobil Daihatsu ke Sungai Konaweeha, Konawe yang terjadi baru-baru ini.

"Jadi itu masih dalam tahap penyelidikan oleh Direktorat Polairud Polda Sultra," kata Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan kepada Telisik.id, Selasa (21/9/2021).

Dalam proses penyelidikan, polisi telah memeriksa beberapa pihak, diantaranya pemilik pincara dan beberapa masyarakat sekitar kejadian. Hanya keluarga korban yang belum dimintai keterangan.


"Dan sudah diperiksa, ada beberapa orang termasuk pemilik pincara dan masyarakat yang ada di sekelilingnya. Untuk saat ini belum dilakukan pemeriksaan terhadap korban karena keluarga korban masih trauma," pungkasnya.

Baca Juga: Internet Lelet, Peminat Beasiswa Gembira Cerdas Daftar Offline

Baca Juga: Gubernur Sultra: Tiga Sebab Kebijakan APBD 2021 Berubah

Diketahui, kejadian terjunnya mobil tersebut, tiga penumpang harus kehilangan nyawa.

Adapun ketiga korban meninggal dunia yaitu Sri Hasnati/Perempuan (41), Sumarsih/Perempuan (60), dan Khofifah Eka Syahrani/Perempuan (8). (C)

Reporter: Nuhruddin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga