adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelaku Pembacokan di Pertigaan UHO

1046 dibaca Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelaku Pembacokan di Pertigaan UHO

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto. Foto: Ibnu/Telisik

" Saya pikir kita sudah serahkan pada pihak kepolisian dan harus dipercepat juga, karena sampai sekarang pihak rumah sakit belum operasi dia (korban)"

KENDARI, TELISIK.ID - Kepolisian diminta untuk secepatnya menangkap pelaku pembacokan ataupun penganiayaan yang terjadi dini hari tadi, Senin (3/5/2021).

Hal itu diungkapkan Panglima Hitam Tamalaki Wonua Ndolaki (Tawon) Ahmad Baso. Ia mengaskan agar aparat kepolisian mempercepat penangkapan pelaku penganiayaan.

"Saya pikir kita sudah serahkan pada pihak kepolisian dan harus dipercepat juga, karena sampai sekarang pihak rumah sakit belum operasi dia (korban)," ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Pengamanan Bentrok di Pertigaan UHO, Penjual Takjil Ketiban Untung

Ahmad menambahkan, persoalan bentrok itu sebenarnya didasari oleh kelompok lainnya yang mau datang rebut parkiran.

"Datanglah dua orang dalam kondisi mabuk ke sekretariat Tawon dan kedua kalinya datang dia bawa informasi tidak bagus untuk cari tempat kita baku tabrak," jelasnya.

Ahmad juga menegaskan, aksi ini tak ada sangkut pautnya dengan suku. Pihaknya hanya ingin mencari pelaku yang telah menganiaya anggotanya.

Baca Juga: Akibat Bentrok, Warga Lorong Lumba-Lumba Tak Bisa Keluar Belanja Buka Puasa

Sementara itu, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto menuturkan, segera menangkap pelaku penganiayaan anggota dari Tawon.

“Kami fokus mencari pelaku, kepada anggota Tawon masalah ini serahkan aja ke kita, kita yang bekerja, soal keamanan keluarga anggota Tawon kami akan melakukan pengawalan," ujar Didik. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video