adplus-dvertising

Polisi Identifikasi Kasus Video Mesum Diduga Libatkan Siswi SMK Kesehatan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 16 Januari 2020
1549 dilihat
Polisi Identifikasi Kasus Video Mesum Diduga Libatkan Siswi SMK Kesehatan
Polres Kendari. Foto: Ibnu/Telisik

" Saat ini kami sudah melakukan identifikasi untuk kasus ini, kami harus pastikan dulu video itu memang siswi SMK Kesehatan Mandonga atau bukan dan juga kita harus pastikan jangan sampai itu video lama. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepolisian Resort (Polres) Kendari masih melakukan identifikasi terkait video mesum yang diduga dilakukan Siswi SMK Kesehatan di Kendari, karena sampai video itu tersebar belum ada laporan yang didapatkan oleh Polres Kendari.

Baca Juga: Seorang Pria di Kendari Tega Cabuli Dua Putrinya

Saat ini, Polres Kendari sedang mengidentifikasi dan mengumpulkan keterangan terkait kasus video mesum yang viral tersebut.


"Saat ini kami sudah melakukan identifikasi untuk kasus ini, kami harus pastikan dulu video itu memang siswi SMK Kesehatan Mandonga atau bukan dan juga kita harus pastikan jangan sampai itu video lama," ungkap Humas Polres Kendari, Bripka Afrimal, Kamis (16/1/2020).

Humas Polres Kendari, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang video mesum tersebut.

"Kalau untuk lebih lanjutnya kami belum bisa beri keterangan karena identifikasi dan anggota masih mengecek kebenaran kasus itu, tapi jikalau sudah ada hasil pasti kami akan sampaikan," tambah Afrimal.

Polres Kendari akan berupaya dan berkerja lebih cepat untuk memberikan kejelasan terkait kasus video mesum itu.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga