adplus-dvertising

Polisi Kejar Pelaku Pencabulan Siswi SMA di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 05 November 2020
2880 dilihat
Polisi Kejar Pelaku Pencabulan Siswi SMA di Kendari
Ilustrasi tindakan pencabutan. Foto: Terkini.id

" Untuk saat ini kami telah mengadakan olah TKP dan mencari barang bukti. Karena tersangka langsung melarikan diri seusai mencabuli korban, dan tim Buser Polsek Mandonga telah mengetahui identitas dan mengejar tersangka. "

KENDARI, TELISIK.ID - Usai menerima laporan kasus pencabulan jajaran Polsekta Mandonga langsung mendatangi lokasi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (5/11/2020).

Di bawah pimpinan Kepala Polsekta Mandonga. AKP. I Ketut Arya Wijanarka, tim langsung mendatangi lokasi kejadian pencabulan yang menimpa seorang gadis belia umur 17 tahun yang merupakan siswi yang di salah satu SMA Negeri di Kota Kendari.

Saat peristiwa tersebut, tersangka memaksa korban dan mencekiknya hingga pingsan.


Baca juga: Oknum Polisi Pukul Pendemo di Nias Diperiksa

Pihak aparat yang didampingi keluarga korban mendatangi lokasi pencabulan, sekaligus mencari barang bukti pakaian dalam dan jejak lokasi pencabulan. TKP berlokasi di salah satu hutan perbatasan Labibia dengan Kecamatan Lalunggasu Meto.

Kapolsekta Mandonga, AKP. I Ketut Arya Wihanarka mengungkapkan, jejak dan identitas pelaku sudah di ketahui.

"Untuk saat ini kami telah mengadakan olah TKP dan mencari barang bukti. Karena tersangka langsung melarikan diri seusai mencabuli korban, dan tim Buser Polsek Mandonga telah mengetahui identitas dan mengejar tersangka," jelasnya. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga