Polisi Muda Tewas Tertembak di Pos Penjagaan Polres Selayar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 20 Oktober 2020
0 dilihat
Polisi Muda Tewas Tertembak di Pos Penjagaan Polres Selayar
MF, polisi muda yang tewas tertembak di Pos Penjagaan Polres Kepulauan Selayar. Foto: Ist.

" Iya betul, kejadian itu. Kita masih oleh TKP (tempat kejadian perkara). Kami belum bisa memastikan almarhum menembak diri sendiri atau ada kesalahan teknis saat memasukkan magazen. Karena ada senjata V2 di sampingnya. "

SELAYAR, TELISIK.ID - Seorang polisi muda berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) ditemukan tewas di dalam lingkungan Polres Selayar.

Polisi berinisial MF tersebut ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di dada kiri di Pos Penjagaan Markas Polres Kepulauan Selayar, Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Benteng, Senin (19/20/2020) sekira pukul 17.30 Wita.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud mengatakan, MF yang merupakan anggota BA Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar ditemukan tewas dengan posisi telentang, dan masih menggunakan seragam kepolisian.

Kondisi tersebut, lanjut Kapolres didapati oleh anggota Pengamanan Internal (Paminal) Bripda Ari Aryansyah usai mendengar suara tembakan di sekitar Musala yang kebetulan berdekatan dengan tempat senjata penjagaan.

Baca juga: Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Baubau, 8 Pelaku Kekerasan Diamankan

"Iya betul, kejadian itu. Kita masih oleh TKP (tempat kejadian perkara). Kami belum bisa memastikan almarhum menembak diri sendiri atau ada kesalahan teknis saat memasukkan magazen. Karena ada senjata V2 di sampingnya," kata Temmangnganro melalui WhatsApp group.

Dia menceritakan, usai ditemukan tertembak, Bripda MF dibawa ke Rumah Sakit KH Hayyung Selayar. Namun sesampainya di sana, dokter menyatakan pemuda berusia 26 tahun itu telah meninggal dunia.

"Kita dalami dulu, barang bukti sudah kami amankan termasuk senjata itu. Untuk sementara masih diduga kecelakaan teknis. Tapi kemungkinannya menembak diri sendiri. Kita fokus ke pengurusan jenazah almarhum dulu," tutupnya.(B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga