Polisi Selidiki Penemuan Jasad di Baruga Kendari, Identitas Korban Belum Terungkap

Egit Riski, telisik indonesia
Jumat, 04 Oktober 2024
0 dilihat
Polisi Selidiki Penemuan Jasad di Baruga Kendari, Identitas Korban Belum Terungkap
Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Jalan KS Tubun, Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Jumat (4/10/2024). Foto:Ist

" Jasad tanpa identitas ditemukan di Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat sore (4/10/2024). Penemuan ini menimbulkan kegemparan di kalangan warga setempat "

KENDARI, TELISIK.ID - Jasad tanpa identitas ditemukan di Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat sore (4/10/2024). Penemuan ini menimbulkan kegemparan di kalangan warga setempat.

Hingga kini penyebab kematian korban belum diketahui, sementara jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses autopsi.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang melintas di dekat lokasi kejadian. Tidak ada tanda pengenal atau petunjuk jelas yang mengungkap identitas korban.

Baca Juga: Pengedar Narkoba di Baubau Diringkus Polisi

“Mayat tanpa identitas, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolsek Baruga, AKP Agung Pratomo.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Saat olah TKP, polisi menemukan sepotong besi di dekat tubuh korban, yang kemudian dijadikan sebagai barang bukti dalam penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Kotak Amal Masjid Al-Madani di Kendari Dua Kali Dibobol, Kerugian Jutaan Rupiah

“Saya juga dapat info dari grup WhatsApp warga bahwa ada penemuan mayat di Jalan KS Tubun pada pukul 14:30 (WITA), dan saya langsung ke lokasi kejadian untuk melihat langsung dan memastikan jasad tersebut apakah warga sekitar atau bukan,” kata Lurah Baruga, Burhanuddin.

Identitas korban dan kronologi kematiannya masih menjadi teka-teki bagi pihak kepolisian. Masyarakat diimbau untuk melaporkan jika ada anggota keluarga yang hilang atau memiliki informasi terkait penemuan ini. (B)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga