Polisi Selidiki Penyebab Kematian Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Rabu, 21 Juni 2023
0 dilihat
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari
Polisi identifikasi penyebab kematian mahasiswa Teknik Geologi UHO dalam kamar asrama bidikmisi. Foto: La Ode Andi Rahmat/Telisik

" Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Muhammad Rayfudin di dalam kamar 04 asrama Bidikmisi, polisi selidiki penyebab kematian mahasiswa tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Muhammad Rayfudin di dalam kamar 04 asrama Bidikmisi, polisi selidiki penyebab kematian mahasiswa tersebut.

Tampak garis polis line telah terpasang di depan dan belakang kamar korban nomor 04 asrama Bidikmisi UHO, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Puluhan mahasiswa Teknik Geologi tampak memadati halaman asrama bidikmisi untuk melihat proses olah TKP dan evakuasi korban.

Baca Juga: Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari

Pukul 14.08 Wita, tim Rumah Sakit Bhayangkara Kendari tiba di asrama bidikmisi dan mulai melakukan evakuasi terhadap korban.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, terkait penyebab pasti meninggalnya korban belum bisa dipastikan, menunggu hasil identifikasi tim RS Bhayangkara Kendari.

"Kami telah mengolah TKP, masih menunggu tim dari rumah sakit untuk memeriksa korban dan indentifikasi penyebab kematian korban," ujar Fitrayadi, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Pesta Miras Berakhir Tikaman Mematikan dari Rekan Wanita

Lebih lanjut Fitrayadi menerangkan, dalam kamar korban ditemukan banyak barang seperti sisa makanan dan obat, namun untuk tanda-tanda kekerasan berdasarkan identifikasi awal belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi, Fadli Dede menjelaskan, sekitar pukul 10.00 Wita memanggil korban namun tidak menyahut, sehingga ia membuka pintu belakang kamar korban dan menemukannya sudah tersungkur di atas kasurnya, lantas ia keluar menyampaikan sama teman asrama jika penghuni kamar 04 asrama KIP putra tidur dengan kondisi yang aneh, lantas bersama-sama mengecek kamar tersebut.

Jasad korban lantad dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses identifikasi penyebab kematian korban. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga