Polisi Swiss Ungkap Lokasi Terakhir Anak Ridwan Kamil Terlihat di Sungai Aare

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022
0 dilihat
Polisi Swiss Ungkap Lokasi Terakhir Anak Ridwan Kamil Terlihat di Sungai Aare
Sungai Aare di Bern, Swiss. Foto: Repro Elements Envato

" Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih belum berhasil ditemukan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih belum berhasil ditemukan. 

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, Emmeril Khan atau yang akrab disapa Eril, dilaporkan terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat.

Saat ini sudah lebih 24 jam pencarian sejak Eril dilaporkan hilang, namun ia belum juga ditemukan dan polisi Swiss masih melakukan pencarian.

Meski belum ada perkembangan signifikan, polisi Swiss sudah sempat mengungkap lokasi Eril terakhir kali terlihat sebelum hanyut.

Baca Juga: 5 Kota Paling Berdosa di Dunia, Warganya Gila Seks, Judi dan Narkoba

Mengutip 20min.ch, polisi Swiss segera melakukan pencarian di daerah sekitar Eichholz dan Marzili yang notabene merupakan rute renang menyusuri Sungai Aare.

"Polisi segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, tempat pria itu terakhir terlihat, dengan melibatkan berbagai patroli darat dan air," ungkap juru bicara kepolisian, dikutip dari Suara.com, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Unik, di Kota Ini Mati Adalah Tindakan Ilegal

Seluruh otoritas berwenang telah diterjunkan untuk melakukan penyusuran di Sungai Aare.

"Tepi Sungai Aare digeledah dengan berjalan kaki, pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan. Sedangkan di atas air, polisi maritim dan medis mencari Emmeril Mumtadz yang hilang," tutur juru bicara tersebut. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga