adplus-dvertising

Politisi PDIP Dewi Tanjung Sebut Habib Rizieq Dajjal

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 21 Maret 2021
2627 dilihat
Politisi PDIP Dewi Tanjung Sebut Habib Rizieq Dajjal
Politisi PDIP Dewi Tanjung. Foto: Repro Detik.com

" Dengan modal sorban dan massa Rizieq ngaku-ngaku Habib padahal dia inilah preman bersorban perusuh negara. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung menyebutkan jika Habib Rizieq Shihab adalah dajjal. Tak hanya Habib Rizieq, teman-teman Habib Rizieq pun disebut sebagai dajjal.

Hal itu dikatakan Dewi Tanjung dalam akun twitternya, @DTanjung15, Sabtu (20/3/2021). Dewi Tanjung mengomentari penolakan dan sikap Habib Rizieq Shihab soal sidang virtual terkait kasus tes swab di RS Ummi.

"Harusnya aparat penegak hukum segera bertindak tegas, Rizieq Shihab Cs adalah teroris perusuh negara dengan menjual agama," kata Dewi, dilansir Suara.com jaringan Telisik.id.


"Dajjal penghancur agama Islam itu Rizieq Cs. Lihat saja sikap dan mulut mereka yang mengaku taat agama tapi apa yang mereka lakukan di luar ajaran agama Islam yang baik dan benar," ujarnya.

"Dengan modal sorban dan massa Rizieq ngaku-ngaku Habib padahal dia inilah preman bersorban perusuh negara," sambung Dewi.

Sebelumnya, Habib Rizieq ngamuk di Bareskrim Polri. Habib Rizieq Shihab marah karena diduga pengacaranya jadi korban pemukulan.

Baca Juga: Menyoal Periode Jabatan Presiden

Habib Rizieq ngamuk terungkap dalam sebuah video yang merekam Habib Rizieq marah-marah.

"Hei jangan main kasar kau, awas main kasar kau. Kenapa kau pukul pengacara?" ujar Rizieq dengan nada lantang.

Hal itu dibenarkan oleh Pengacara Habib Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah. Alamsyah juga mengatakan bahwa Habib Rizieq sempat marah besar saat dipaksa untuk ikut sidang secara virtual di PN Jakarta Timur dari ruangan Rutan Bareskrim Polri. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga