Polling Pilkada Telisik.id, Petahana Masih Tertinggal

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 27 Oktober 2021
0 dilihat
Polling Pilkada Telisik.id, Petahana Masih Tertinggal
Infografis Polling Pilkada Kota Kendari. Foto: Herman/Telisik

" Telisik membuka polling untuk mengenalkan dan mengukur potensi figur yang memiliki kans atau peluang duduk sebagai Wali Kota Kendari 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id kembali merilis pemenang sementara hasil polling pilkada Kota Kendari 2024.

Sejak polling dibuka 29 Juli 2021 hingga 26 Oktober 2021, terdapat 732 voters atau pemilih.

Dari jumlah vote yang masuk, Andi Sulolipu lagi-lagi masih menempati posisi teratas dengan persentase suara 54,4 persen.

Sedangkan Sulkarnain sebagai petahana masih tertinggal dari Andi Sulolipu. Politikus PKS itu menempati posisi kedua dengan persentase suara 19,3 persen.

Sementara posisi ketiga ditempati Abdul Rasak dengan raihan suara 10,4 persen, Radhan Algindo 7,9 persen, kemudian Aksan Jaya Putra, Siska Karina Imran, Ishak Ismail dan LM Inarto masing-masing meraih suara di bawah 5 persen.

IT Support Telisik.id, Saydul Akram mengatakan, hasil polling sementara yang dirilis benar-benar murni pilihan masyarakat.

Sebab polling Telisik.id dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen atau tidak memihak kepada calon manapun.

Saydul menerangkan, Telisik membuka polling untuk mengenalkan dan mengukur potensi figur yang memiliki kans atau peluang duduk sebagai Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Saydul mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di polling pilkada Telisik dengan mengakses link https://telisik.id/polling/.

Baca Juga: Anies Baswedan Capres 2024, La Ode Basir: Peluangnya Sangat Besar Karena Ini

Baca Juga: Ketua Fraksi PAN DPR Tawarkan Solusi Alternatif Soal Test PCR

"Polling pilkada Kota Kendari 2024 masih terbuka, silakan klik link dan masukkan emailnya. Setiap orang hanya bisa memilih 1 kali," ungkapnya.

Untuk diketahui, rilis hasil sementara polling pilkada ini menjadi yang ketiga kalinya. Pertama Telisik merilis 14 Agustus 2021 dan rilis kedua 22 September 2021.

Dalam waktu dekat Telisik.id juga akan kembali merilis pemenang sementara polling Pilgub Sultra.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi di polling Pilgub Sultra dapat mengakses link https://telisik.id/polling/. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga