adplus-dvertising

Polres Bombana Bagi Sembako dan Donor Darah

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 14 April 2020
708 dilihat
Polres Bombana Bagi Sembako dan Donor Darah
Personil Polres Bombana saat berbagi sembako kepada warga tidak mampu. Foto: Hir/Telisik

" Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Bombana menghadapi wabah COVID-19. "

BOMBANA, TELISIK.ID – Wabah COVID-19 terus mempengaruhi ekonomi masyarakat, baik pekerja harian maupun warga yang memang kondisinya tidak mampu.

Peduli dan prihatin dengan kondisi ini, Polres Bombana yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Izak, SH melakukan kegiatan Operasi Keselamatan Anoa dengan membagi-bagikan sembako seperti beras, telur, gula pasir dan mie instan kepada masyarakat tidak mampu.

Kegiatan Operasi Keselamatan Anoa ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Bombana yang terdampak COVID-19.


“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Bombana menghadapi wabah COVID-19,” ujar Iptu Izak, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: DPRD Sultra Anggap Polres dan Pemda Muna Kecolongan

Jajaran Polres Bombana juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Selain pembagian sembako, personil Polres Bombana juga menggelar aksi donor darah dI RSUD Bombana.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan stok darah di tengah pandemi virus corona.

Baca juga: Pemkot Harus Segera Tuntaskan Distribusi Sembako

Kegiatan donor darah dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu tidak berkerumun, menjaga jarak anggota yang akan mendonorkan darahnya dan mengatur waktu kedatangan anggota secara bergantian.

Harapannya, dengan digelarnya aksi donor darah kali ini membawa manfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

 

Reporter: Hir

Editor: Rani

Baca Juga