Polres Konawe Utara Juarai Tunamen Bola Voli HUT Bayangkara

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 25 Juni 2023
0 dilihat
Polres Konawe Utara Juarai Tunamen Bola Voli HUT Bayangkara
Polres Konawe Utara berhasil menjuarai turnamen bola voli putra Kapolda Sulawesi Tenggara Cup 2023, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Foto: Ist.

" Polres Konawe Utara meraih juara pertama turnamen bola voli putra Kapolda Sulawesi Tenggara Cup 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Polres Konawe Utara meraih juara pertama turnamen bola voli putra Kapolda Sulawesi Tenggara Cup 2023. Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, di GOR Kampus Poltekes Kemenkes Kendari, Sabtu (24/6/2023) malam.

Pertandingan babak final berlangsung hingga malam hari, disaksikan ribuan penonton dari berbagai kalangan untuk mendukung tim kesayangannya. Laga final antara tim Polres Konawe Utara melawan tim Cahaya Konawe, berlangsung sengit membuat sorakan penonton ikut memanas.

Pada babak pertama, tim Polres Konut berhasil mengalahkan Cahaya Konawe dengan skor 25-23. Di babak kedua, permainan mulai memanas antara kedua tim hingga menaikkan tensi penonton. Serangan pada babak ini didominasi oleh pemain Cahaya Konawe.

Serangan semakin memanas pada babak ketiga. Aksi jual beli serangan semakin gencar, hingga akhirnya Polres Konut kembali unggul. Tak mau kalah, Cahaya Konawe mulai membangun serangan pada babak keempat dengan pukulan smash keras, dan terus mengumpulkan skor. Namun lagi-lagi tim Polres Konut menumbangkan tim Cahaya Konawe.

Baca Juga: Warga Puday Dapat Sembako dan Fasilitas Air Bersih di Hari Bhayangkara ke-77

Hingga akhirnya setelah melalui proses panjang, tim Porles Konut berhasil memenangkan laga babak kelima dengan skor 15-11.

Wakapolda Brigjen Pol Dwi Irianto mewakili Kapolda Sulawesi Tenggara, menyerahkan hadiah kepada juara, dan turut menyampaikan pesan-pesan kepada para juara yang telah menunjukkan sportifitas tinggi untuk terus mengembangkan potensi diri meraih prestasi di daerah hingga tingkat nasional.

"Kami berharap dengan turnamen bola voli Kapolda Cup ini bisa mendapatkan bibit-bibit atlet bola voli di Sulawesi Tenggara, untuk membawa nama daerah di jenjang yang lebih tinggi," ucapnya.

Sementara ketua paniti tunamen, Kombes Pol Andi Adnan Safruddin menjelaskan, piala yang diperebutkan di ajang ini adalah piala bergilir Kapolda Sulawesi Tenggara. Selain itu, ada pula piala untuk pemenang 2, 3, dan 4.

Baca Juga: Polda Sultra Tuan Rumah Kejuaraan Judo Bhayangkara 2022

"Satu minggu kita laksanakan kegiatan ini, masyarakat sudah berbaur dengan Polri. Kita berharap bisa mendapatkan bibit-bibit unggul atlet voli terbaik privinsi Sulawesi Tenggara," bebernya.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo menyampaikan terima kasih atas kemenangan yang diraih oleh tim Polres Konut. Dia berharap kegiatan ini dapat memotivasi pemain voli yang lain untuk mengikuti jejak para juara.

"Kegiatan ini dipayakan dapat memaksimalkan para atlet bola voli supaya adik-adik kita bisa mengikut jejak senior yang saat ini mengikuti turnamen," tutupnya. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga