Polres Muna Bantu Warga Tak Mampu Terdampak Kenaikan Harga BBM

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 02 April 2023
0 dilihat
Polres Muna Bantu Warga Tak Mampu Terdampak Kenaikan Harga BBM
Wakapolres Muna, Kompol Anggi Ap Siaahan memberikan bantuan sembako pada warga tidak mampu yang terdampak kenaikan harga BBM. Foto: Sunaryo/Telisik

" Polres Muna dipimpin Wakapolres, Kompol Anggi Ap Siaahan menyerahkan bantuan sembako pada 25 kepala keluarga (KK) di wilayah pesisir pantai Laino, Kecamatan Batalaiworu "

MUNA, TELISIK.ID - Citra Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di tengah-tengah masyarakat terus membaik. Saat ini, institusi yang dipimpin Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi masyarakat.

Salah satunya adalah prorgam bantuan kemanusian. Seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) dan Kepolisian Resort (Polres) diperintahkan untuk memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Polres Muna salah satunya telah menjalankan intruksi itu dengan menyasar warga tidak mampu.

Minggu (2/4/2023), dipimpin Wakapolres, Kompol Anggi Ap Siaahan menyerahkan bantuan sembako pada 25 kepala keluarga (KK) di wilayah pesisir pantai Laino, Kecamatan Batalaiworu.

Baca Juga: Rp 12 Miliar Bantuan untuk Nelayan Terdampak Kenaikan Harga BBM di Jawa Timur

"Penyerahan bantuan kemanusiaan ini serentak dilakukan yang jadwalnya ditentukan Polda," kata Anggi.

Mantan Kabag Ops Polres Baubau itu menerangkan, pemberian bantuan akan dilakukan setiap pekan hingga mendekati hari raya lebaran Idul Fitri. Sasarannya adalah warga tidak mampu.

Baca Juga: Pedagang Kecil Keluhkan Keuntungan Berkurang Pasca Kenaikan Harga BBM

"Target penerima bantuan 90 KK," sebutnya.

Sementara itu, La Mara, salah seorang penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Muna. Kata dia, bantuan itu sangat membantu mereka di tengah naiknya harga kebutuhan pokok.

"Kami apresiasi Polres Muna yang telah berbagi di bulan suci ramadan. Bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami," tandasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga