Polresta Kendari Ungkap Awal Mula Insiden Peluru Nyasar hingga Mengenai Bocah Sedang Tidur

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 11 Februari 2024
0 dilihat
Polresta Kendari Ungkap Awal Mula Insiden Peluru Nyasar hingga Mengenai Bocah Sedang Tidur
Aparat Polsekta Mandonga yang mengamankan barang bukti serta meminta keterangan kepada saksi. Foto: Ist.

" Polresta Kendari menggelar konferensi pers terkait kasus peluru nyasar yang mengenai bocah perempuan sedang tidur pulas di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, pada Minggu (11/2/2024) dini hari di Polsek Mandonga "

KENDARI, TELISIK.ID - Polresta Kendari menggelar konferensi pers terkait kasus peluru nyasar yang mengenai bocah perempuan sedang tidur pulas di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, pada Minggu (11/2/2024) dini hari di Polsek Mandonga.

Dari keterangan Kapolresta Kendari Kombes Aris Teguh, insiden tersebut bermula saat pihak Ditsamapta Polda Sulawesi Tenggara sedang berpatroli rutin menerima laporan dari warga bahwa ada konvoi sepeda motor, serta membawa senjata tajam di Kelurahan Puuwatu dan mengancam warga.

Atas laporan tersebut pihak kepolisian yang sedang patroli langsung mendatangi tempat kejadian di jalan Pattimura, Kecamatan Puuwatu. Saat itu, tim patroli menemukan beberapa pemuda sedang membawa senjata tajam jenis samurai dan berupaya menyerang petugas.  

Baca Juga: Biaya Pengobatan Bocah yang Terkena Peluru Nyasar Ditanggung Polda Sulawesi Tenggara

Melihat salah seorang yang berusaha menyerang petugas dengan sebilah samurai, salah seorang anggota mengeluarkan senjata untuk memberi peringatan.

"Setelah mengetahui bahwa anggota para pelaku melarikan diri," katanya.

Kendati mencoba melarikan diri, pelaku berhasi diamankan dan untuk sementara masih berada di Polsek Mandonga.

Baca Juga: Kecanduan Judi Online, Pria di Kota Kendari Menipu hingga Rp 300 Juta, Ini Modusnya

Hingga saat berita ini ditayangkan, pihak kepolisian baru mengamankan satu orang pelaku dan tiga orang lainnya masih dimintai keterangan untuk dijadikan saksi.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan dua bilah sajam berupa samurai dan parang untuk dijadikan sebagai barang bukti. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga