adplus-dvertising

Ponsel Baru Realme Pilih Indonesia Lokasi Peluncuran, Baterainya 6000mAh

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 20 Juli 2020
556 dilihat
Ponsel Baru Realme Pilih Indonesia Lokasi Peluncuran, Baterainya 6000mAh
Ponsel terbaru Realme baterai 6000mAh bakal diluncurkan di Indonesia. Foto: compsmag.com

" Dengan Chipset Smartphone kini mampu mengoptimalisasi daya baterai saat dipakai, masih banyak perusahaan yang bereksperimen untuk meningkatkan kapasitas baterai perangkat mereka. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Semakin canggih dan majunya teknologi di dalam fitur Smartphone, maka wajar bila banyak pengguna yang berharap baterai ponsel mereka mampu bertahan seharian saat dipakai.

Sehingga untuk menjawab permintaan tersebut, banyak vendor meluncurkan Smartphone mereka dengan kapasitas baterai yang besar, mulai dari 4000mAh hingga 5000mAh.

Dengan Chipset Smartphone kini mampu mengoptimalisasi daya baterai saat dipakai, masih banyak perusahaan yang bereksperimen untuk meningkatkan kapasitas baterai perangkat mereka.


Perusahaan tersebut adalah Realme. Dilansir Gizchina, Rabu (15/7/2020), perusahaan asal China itu akan meluncurkan Smartphone dengan baterai berkapasitas 6000mAh.

Dengan keunikan, Smartphone pertama Realme yang memiliki baterai 6000mAh itu akan meluncur pertama kali dan dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Isu soal kabar ini diungkapkan oleh Palson Yi, yang juga selaku Marketing Director Realme Indonesia di akun Instagram-nya.

Baca juga: Pemuda Asal Kendari Buat Aplikasi Video Conference Gratis

"... Satu lagi terobosan pengaturan teknologi dari Realme, Kami Telah Sepenuhnya Siap Mengumumkan Smartphone Baterai 6.000 mAh untuk Pertama Kalinya Dalam Waktu Yang Sangat Segera. Bisakah Anda Menebak Seri Produk Yang Akan Datang dengan 6.000 mAh? Tetap di Realme Indonesia untuk Lebih Lanjut Berita menarik," tulisnya.

Baterai berkapasitas besar sangat cocok bila di Smartphone Gaming. Sehubungan akan diluncurkan perdana di Indonesia.

Ada kemungkinan Smartphone ini masuk dalam kategori ponsel kelas menengah.

Informasi terbaru yang diungkap Tipster Gadget, Ishan Agarwal menyebut, Realme tengah mengembangkan solusi pengisian daya cepat dengan daya lebih dari 100 Watt.

Bahkan disebutkan pula, teknologi isi daya milik Realme ini ada kemungkinan diperkenalkan bulan Juli 2020. Sekadar informasi, teknologi pengisian daya 65 Watt milik Realme dinamakan SuperDart.

Mengutip Gizmochina, Minggu (12/7/2020), teknologi pengisian daya 100 Watt+ ini akan diumumkan dengan nama Ultra Dart.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Kardin

Baca Juga