Pop-Up Booth PUBG Mobile X Arcane Hadir di 7 Lokasi Berbeda Indonesia

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 14 Desember 2021
0 dilihat
Pop-Up Booth PUBG Mobile X Arcane Hadir di 7 Lokasi Berbeda Indonesia
Kolaborasi, Booth PUBG Mobile x Arcane nongol di 7 lokasi berbeda di Indonesia. Foto: Repro okezone.com

" PUBG Mobile berkolaborasi dengan Arcane menghadirkan berbagai hal, mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus "

JAKARTA, TELISIK.ID - Siapa yang tak tahu dengan game satu ini, PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan Arcane ini kembali menghadirkan berbagai karakter, hingga mode permainan yang sangat menarik bagi para penggemar game tersebut.

Mengutip dari liputan6.com, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Arcane untuk menghadirkan berbagai hal, mulai dari item, mode permainan, hingga karakter khusus.

Di dalam gimnya, kolaborasi PUBG Mobile dan Arcane menghadirkan item seperti karakter, mode permainan, melalui airdrop.

Karakter Arcane yang ada di PUBG Mobile adalah karakter champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce. Untuk bermain karakter JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce hanya perlu bermain di map Erangel.

Saat main di map Erangel dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.

Antusiasme pemain PUBG Mobile terhadap kolaborasi dengan Arcane ini dinilai cukup tinggi, oleh karenanya PUBG Mobile memutuskan untuk membuat pengalaman kolaborasi secara offline melalui pop-up booth PUBG Mobile x Arcane.

Bertema khas PUBG Mobile, booth PUBG Mobile x Arcane ini hadir di tujuh lokasi di lima kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, hingga Medan.

Di booth ini, pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik dan memenangkan hadiah seru yang disediakan PUBG Mobile.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Kompetisi eSport Dunia Games League Berhadiah Rp 1,1 Miliar

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang mengatakan, setiap kolaborasi yang dihadirkan PUBG Mobile selalu mendapat antusiasme tinggi dari para pemainnya.

"Dalam kolaborasi dengan Arcane ini, kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman berbeda dari gimnya tetapi juga memberi pengalaman interaksi secara offline melalui PUBG Mobile x Arcane pop-up booth," kata Jenny Zhuang dalam keterangannya.

Menurut Jenny, hal ini juga dilakukan agar PUBG Mobile bisa makin dekat dengan para pemain gim secara langsung, melalui pop-up booth. Ia juga berharap, hadiah seru yang disediakan diharapkan bisa membuat player makin semangat dalam bermain PUBG Mobile.

Ada pun kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung booth PUBG Mobile x Arcane adalah berfoto dan mengunggah hasil foto ke media sosial masing-masing.

Baca Juga: Tencent Diminta Tangguhkan Update Aplikasi, Ini Alasannya

Dilansir dari suara.com, pengunjung juga bisa mencoba smart machine di mana dengan mesin tersebut pengunjung bisa mengunduh PUBG Mobile hanya dalam hitungan detik dengan cara local transfer.

Setelah itu, pengunjung melakukan login ke dalam PUBG Mobile tidak hanya untuk mendapatkan merchandise seru, tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani HambaliĀ 

Baca Juga