Populer dan Nomor 1 di Netflix, Berikut Sinopsis Drama Korea Hellbound

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 28 November 2021
0 dilihat
Populer dan Nomor 1 di Netflix, Berikut Sinopsis Drama Korea Hellbound
Para pemain serial drama Korea terbaru Netflix. Foto: Repro Instagram/netflixkr

" Lagi-lagi penggemar film maupun drama Korea diseluruh dunia disuguhi dengan hadirnya serial drama terbaru Netflix yakni Hellbound "

JAKARTA, TELISIK.ID - Lagi-lagi penggemar film maupun drama Korea diseluruh dunia disuguhi dengan hadirnya serial drama terbaru Netflix yakni Hellbound.

Mengutip dari cnnindonesia.com, Hellbound merupakan salah satu drama thriller Korea yang tayang pada November 2021. Hellbound merupakan hasil adaptasi webtun serupa karya Sutradara Yeon Sang-ho dan Chou Kyu-seok yang terbit pada 2019.

Drama tersebut mengisahkan fenomena baru di dunia yakni manusia mendapatkan nujum mengenai waktu kematiannya dan mereka akan masuk neraka.

Nujum itu disampaikan secara langsung oleh sosok yang disebut malaikat kematian kepada mereka.

Ketika waktunya tiba, tiga utusan neraka datang ke bumi untuk membawa si penerima nujum. Alih-alih langsung membawa mereka ke neraka, utusan tersebut memberikan hukuman brutal terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama, Christine Hakim Berbagi Cerita saat Diajak Main di Film Just Mom

Dikutip dari kompas.com Hellbound merupakan serial yang bergenre thriller dan fantasi. Disutradarai oleh Yeon Sang-ho (Train to Busan), Hellbound berkisah berkisah tentang malaikat pencabut nyawa.

Jung Jin-soo (Yoo Ah-in) merupakan pemimpin sebuah sekte agama baru. Ia meramalkan tentang kejadian malaikat maut yang datang dari neraka.

Jung Jin-soo menyebarkan berita dan ajarannya kepada orang-orang tentang nyawa mereka yang akan dicabut oleh para malaikat maut tersebut.

Di sisi lain, Bae Young-jae (Park Jung-min) adalah seorang program director untuk sebuah stasiun penyiaran. Ia mencoba menggali kebenaran cerita tentang kelompok yang dipimpin oleh Jung Jin-soo, sementara Min Hey-jin (Kim Hyun-joo) merupakan seorang pengacara.

Baca Juga: Mistik: Menyeramkan, Jurnalis Cantik Dijahili hingga Diseret Hantu di Kamar Hotel

Ia bergerak melawan sebuah kelompok yang menjadi pengikut dari sekte yang dipimpin oleh Jung Jin-soo.

Keberadaan kelompok pimpinan Jung Jin-soo ini menarik perhatian Jin Kyung-hoon (Yang Ik-joon), seorang detektif. Ia pun berusaha menyelidikinya.

Misteri tentang keberadaan sekte baru ini menjadi benang merah dalam Hellbound. Penasaran dengan kisahnya?

Tayang sebanyak 6 episode, Hellbound sudah dapat disaksikan di layanan streaming Netflix mulai 19 November 2021. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga