Potret Nikita Mirzani Jalin Kedekatan dengan Ajudan Prabowo, Risky Irmansyah

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 02 Maret 2024
0 dilihat
Potret Nikita Mirzani Jalin Kedekatan dengan Ajudan Prabowo, Risky Irmansyah
Kedekatan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah mencuri perhatian publik. Foto Repro Instagram Nikita Mirzani

" Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah selalu menjadi perhatian publik sejak isu kedekatannya muncul. Mereka kini terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran dan tidak lagi malu untuk membagikan hubungan mereka di depan umum maupun media sosial.

Bermula dari Nikita Mirzani yang  sempat diberi kesempatan dengan diundang langsung untuk makan siang di rumah Capres Prabowo Subianto. Tapi, Nikita justru terlihat sangat berbunga-bunga saat didekat ajudan tampan Prabowo tersebut.

Dilansir dari intipseleb.com, cerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani ngaku sudah move on dan meninggalkan semua masa lalunya hingga tengah dibuat bucin dengan pacar barunya kini. Enggan membocorkan siapa sosok pacar barunya, ibu tiga anak itu justru terlihat sangat salting dan kepincut saat bertemu dengan ajudan Prabowo yang bernama Rizky Irmansyah.

Baca Juga: Viral, Crazy Rich Haji Isam Pakai Kaos Oblong Beli Pesawat Boeing Rp 1,5 Triliun

Baca Juga: Petani Konawe Selatan Unjuk Rasa di Kementan Jakarta, Tuntut Lahan Dikembalikan

Momen saat Nikita dansa bersama Rizky pun sontak membuat wanita huru-hara tersebut tampak tersipu malu dan merasa sangat berbunga-bunga. Hal ini terbukti dari unggahan Nikita yang menuliskan caption cinta.

Selain itu dikutip dari indonesiadaily, terbaru Rizky dan Nikita kepergok sedang berdua di salah satu pusat perawatan kecantikan. Saat itu, Nikita tampak anggun dan elegan di samping Rizky Irmansyah.

Tentu saja, masih banyak publik yang penasaran Rizky Irmansyah siapa, sebab namanya baru muncul beberapa waktu belakangan. Rizky Irmansyah sendiri dikenal sebagai ajudan dari Prabowo Subianto. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga