PPP Berduka, Waketum DPP, Reni Marlinawati Meninggal Dunia

Marwan Azis, telisik indonesia
Jumat, 07 Agustus 2020
0 dilihat
PPP Berduka, Waketum DPP, Reni Marlinawati Meninggal Dunia
Waketum DPP PPP, Hj. Reni Marlinawati ketika masih aktif jadi anggota DPR RI. Foto: Ist.

" Semoga almarhumah Teh Reny diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima dan dilipat gandakan pahala seluruh amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar duka datang dari PPP, yakni Hj Reni Marlinawati, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, pada Jumat (7/8/2020), pukul 14.15 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia Waketum DPP PPP, Hj Reni Marlinawati di RSCM, Jumat di RSCM pukul 14.15 WIB,” tulis Putri Sulung almarhumah Reni Marlinawati, Alifia Nadira, dalam pesan singkat WhatsApp.

Kabar wafatnya Reni Marlinawati juga beredar di Group WhatsApp KAHMI Forever.

“Semoga almarhumah Teh Reny diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima dan dilipat gandakan pahala seluruh amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Sulaiman Sujana, alumnus HMI yang juga admin group WA KAHMI Forever.

Wasekjen PPP, Achmad Baidowi juga membenarkan kabar wafatnya mantan Anggota DPR RI dari Fraksi PPP itu.

Baca juga: Bayar Nazar, Wanita Ini Mandi Darah Setelah Lulus Kuliah

"Ya betul. Saya dapat info dari putri beliau," kata Baidowi.

Reni Marlinawati sempat dibawa ke RSCM.

"Infonya serangan jantung. Tapi nunggu penjelasan resmi dari RSCM. Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM," kata Baidowi.

Baidowi mengaku, keluarga besar PPP sangat kehilangan sosok Reni Marlinawati yang menjabat Waketum.

"Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik," ujarnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id, almarhumah Reni Marlinawati merupakan calon Bupati Kabupaten Sukabumi yang diusung PPP dan PDIP.

Reporter: Marwan Azis

Editor: Kardin

TAG:

PPP

Duka Cita

Baca Juga