PPP Buton Usung Pasangan BERLIAN di Pilkada 2024

Febriyani, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juni 2024
0 dilihat
PPP Buton Usung Pasangan BERLIAN di Pilkada 2024
DPC PPP Buton resmi mengusung dan mengusulkan "BERLIAN" pasangan Bere Ali dan LM Sumarlin sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton ke DPP PPP. Foto: Ist.

" DPC PPP Kabupaten Buton resmi mengusung "BERLIAN" pasangan Bere Ali dan LM Sumarlin sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton pada Pilkada 2024 "

BUTON, TELISIK.ID - DPC PPP Kabupaten Buton resmi mengusung "BERLIAN" pasangan Bere Ali dan LM Sumarlin sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton pada Pilkada 2024.

Ketua DPC PPP Buton, Maryono, mengungkapkan bahwa pengusulan pasangan BERLIAN sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton berdasarkan hasil rapat harian DPC PPP Buton pada hari Sabtu (15/6/2024) di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Buton.

"Dalam rapat pada Jumat malam (22/6/2024), setelah mengkaji dan mendalami dinamika politik Kabupaten Buton, memutuskan dan menetapkan Bere Ali dan LM Sumarlin B dengan jargon BERLIAN sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton pada Pilkada 2024-2029," ungkap anggota DPRD Buton dua periode ini usai menyerahkan salinan SK Pengusulan DPC PPP Buton kepada pasangan BERLIAN, Jumat (22/6/2024).

Selanjutnya, SK pengusulan ini akan disampaikan kepada DPP PPP dan ditembuskan ke DPW PPP Sultra untuk mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan aturan di internal PPP untuk kemudian dikeluarkan rekomendasi kepada pasangan BERLIAN.

Baca Juga: Bacalon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika Akan Deklarasi Bulan Juli

Sementara itu, calon Bupati Buton Bere Ali menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus DPC PPP Kabupaten Buton atas keputusan mengusung dan mengusulkan pasangan BERLIAN ke DPP PPP.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim amanah DPC PPP Buton yang telah mengusung dan mengusulkan pasangan BERLIAN telah kami terima. Melalui kesempatan yang berbahagia ini pula kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap pengurus DPC PPP Buton," ucap Bere Ali.

Baca Juga: Daftar Bacalon Wali Kota Kendari Mendapat Surat Tugas Partai Demokrat

Kepercayaan ini akan menjadi pemantik dan spirit bagi pasangan BERLIAN dan tim relawan BERLIAN untuk memasifkan langkah politik dan kerja elektoral, No Day No Surprise.

Calon Wakil Bupati Buton LM. Sumarlin B mengungkapkan bahwa BERLIAN hadir sebagai solusi dan poros baru untuk Buton yang lebih baik.

"Karena itu, untuk menjawab kepercayaan DPC PPP Buton, pasangan BERLIAN tidak akan berjanji tapi akan memberikan bukti," tegas Ketua Kadin Buton ini. (A)

Penulis: Febriyani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga