Prabowo Capres, Gerindra Jatim Sodor Nama Khofifah Cawapres di Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 07 Maret 2022
0 dilihat
Prabowo Capres, Gerindra Jatim Sodor Nama Khofifah Cawapres di Pilpres 2024
Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Timur, Khififah Indar Parawansa. Foto: Ist

" Partai Gerindra bidik nama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa sebagai cakon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024 mendatang dengan berpasangan dengan Prabowo Subianto "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Gerindra bidik nama Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa sebagai cakon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024 mendatang dengan berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Kami berharap nantinya Bu Khofifah bisa menjadi Cawapres dari Partai Gerindra untuk berduet dengan Ketum Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang,” jelas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawaid saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (7/3/2022).

Salah satu alasan dipilihnya Khofifah sebagai Cawapres, kata pria yang akrab dipanggil Mufa ini adalah sosok berpengaruh di Jatim.

“Beliau Gubernur Jatim dan Ketum Muslimat NU, di mana memiliki massa dan pendukung yang sangat besar sekali. Terlebih saat dua kali Pilpres, Pak Prabowo kalah di Jatim, sehingga butuh sosok berpengaruh untuk memenangi Pilpres di Jatim. Bagi kami yang pantas adalah Bu Khofifah,” ungkap pria asal Jember ini.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini mengungkapkan, untuk Pilpres bagi Partai Gerindra adalah Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang.

Baca Juga: Gerindra Pastikan Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

”Prabowo harga mati,” terangnya.

Untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang, Muhammad Fawaid optimis Partai Gerindra akan memenangi Pemilu 2024.

”Pengurus dan kader Partai Gerindra sekarang ini kolaborasi semua unsur, mulai kalangan tua hingga kelompok millenial. Ini sangat menjanjikan sekali untuk mendulang suara di Pemilu 2024,” jelasnya.

Baca Juga: Ganjar dan Anies Tempati Posisi Puncak Survei Capres 2024, Puan Maharani Tenggelam

Tak hanya itu kata Muhammad Fawaid, dukungan masyarakat Madura untuk Prabowo Subianto terus menguat.

“Madura punya kesan khusus bagi Pak Prabowo, sehingga menjadi perhatian penuh untuk mendukung penuh di Pilpres,” jelasnya.

Keinginan kuat Partai Gerindra untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden kembali mengemuka menjelang tahun politik 2024. Partai Gerindra menegaskan, salah satu tujuan pendirian Partai Gerindra adalah untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga