Prabowo Sebut Akan Pilih Pekerjaan Ini Jika Gagal Lagi di Pilpres 2024, Jangan Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 03 Juli 2023
0 dilihat
Prabowo Sebut Akan Pilih Pekerjaan Ini Jika Gagal Lagi di Pilpres 2024, Jangan Kaget
Menhan Prabowo Subianto saat hadir sebagai tamu di acara Mata Najwa yang diunggah di kanal Youtube Najwa Shihab. Foto: Repro Jccnetwork

" Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Prabowo guyon kalau dia bakal menjadi seorang presenter lewat acara barunya bernama Mata Bowo "

JAKARTA, TELISIK.ID - Prabowo Subianto berkelakar soal profesi dia selanjutnya apabila kembali gagal menjadi Presiden RI dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Prabowo guyon kalau dia bakal menjadi seorang presenter lewat acara barunya bernama Mata Bowo--parodi dari Mata Najwa.

"Eh kalau gue enggak jadi presiden, gue bikin juga Mata Bowo gitu," ucap Prabowo dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

"Jangan mata dong pak," timpal Najwa Shihab.

"Boleh enggak?" pinta Prabowo lagi.

Baca Juga: Menuju Pilpres Anies Ungguli Ganjar, Prabowo Menang Banyak

"Boleh," jawab perempuan yang akrab disapa Nana ini.

Najwa Shihab kemudian menyarankan agar Prabowo membuat acara 'Tangan Bowo' ketimbang 'Mata Bowo'.

"Mendingan Tangan Bowo aja pak, kan bapak pandai menggoyang-goyangkan tangan," saran Najwa.

Prabowo lalu menanyakan apakah dia memiliki bakat sebagai presenter seperti Najwa Shihab. Nana pun menjawab kalau Prabowo telah memilikinya.

"Iya bapak ada bakat," ucap Najwa.

"Gue lagi belajar nih," seloroh Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Sebut Anies dan Ganjar Bukan Lawan di Pilpres 2024, Tegaskan Hal Ini

Prabowo juga menyampaikan, dirinya dibesarkan sejak kecil sebagai seorang pejuang dan ingin terus berbakti kepada negara dan bangsa. Hal itu jadi alasan dirinya tetap maju di Pemilihan Presiden meskipun telah berkali-kali menelan kekalahan. 

Saya merasa Tuhan sudah memberi kepada saya banyak kebaikan kelebihan, saya diberi kesempatan untuk memahami persoalan bangsa, persoalan negara, jadi saya merasa terpanggil," kata Prabowo dilansir dari Republika.co.id.

Menurutnya, kesempatan memahami persoalan bangsa dan negara harus digunakan sebaik-baiknya. "Saya harus menyediakan diri, saya harus menawarkan diri untuk saya bisa berbuat, mengabdi, memberi sumbangsih saya yang terbaik kepada bangsa dan negara saya. Saya kira itu," ujar Prabowo. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga