Prediksi Pilwali Kendari 2022, Siapa Pasangan Radhan Nur Alam?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 21 Desember 2020
0 dilihat
Prediksi Pilwali Kendari 2022, Siapa Pasangan Radhan Nur Alam?
Radhan Algindo Nur Alam. Foto: Repro Instagram

" Abdul Razak dan Andi Sulolipu, Sulkarnain dan Radhan, Siska Karina Imran dan Inarto. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sederet nama yang diprediksi akan berkontestasi pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari tahun 2022 sudah mulai mencuat.

Keramaian itu terlihat di Media Sosial (Facebook) deretan nama yang digadang-gadang akan berkontestasi pada Pilwali 2022 ikut serta di dalamnya.

Mulai dari Wali Kota dan Wakil Walil Kota Saat ini, Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran, Ishak Ismail, La Ode Muh. Inarto, Andi Sulolipu, Abdul Razak, Aksan Jaya Putra, Agista Ariany Bombay sampai pada putra dari Gubernur Sultra ke 8, Radhan Nur Alam.

Postingan prediksi yang akan memimpin Kota Lulo tahun 2022 di Facebook pun dibanjiri berbagai komentar dengan asumsi masyarakat memasangkan beberapa tokoh di Pilwali yang akan datang.

Radhan juga disebut-sebut dalam postingan itu. Bahkan, disandingkan dengan beberapa tokoh yang ada dan katanya akan ikut berkontestasi di Pilwali 2022.

Seperti yang diungkapkan akun Facebook Abdul Muis yang memasangkan Radhan bersama Ishak Ismail. Tak hanya itu, akun Facebook atas nama Dimas Prasetya memasangkan Radhan bersama Wali Kota Kendari saat ini.

Baca juga: Hasil Pilkada Lewati Target, Demokrat Pastikan AHY Maju Pilpres 2024

"Abdul Razak dan Andi Sulolipu, Sulkarnain dan Radhan, Siska Karina Imran dan Inarto," tulis Dimas Prasetya, Senin (21/12/2020.

Selain Radhan, ada beberapa tokoh yang diharapkan saling berpasangan di Pilwali 2022.

Seperti akun Budiman Wallang, yang memasangkan Siska Karina Imran dan Ishak Ismail, dan akun Ian Lameiani yang memasangkan, Sulkarnain- AJP, Razak-Andi Silolipu.

Di barisan komentar postingan yang sama, juga akun Tuanmuda Muhamad memberikan prediksinya pasangan di Pilwali mendatang.

"Kalau prediksi saya Razak-Andi Silolupu, Sulkarnain-Aksan, Siska-Inarto, dan Ishak-Radhan," tulisnya.

Walaupun demikian, kabar tersebut pun hanya sekedar prediksi yang pastinya akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Kendari di Pilwali 2022 nanti. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga