Presiden Dijadwalkan Hadir di Kongres PAN

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 23 Januari 2020
0 dilihat
Presiden Dijadwalkan Hadir di Kongres PAN
Penanggung Jawab Media Center Kongres V PAN, Sabarudin Labamba. Foto: Sumarlin/Telisik

" Kami sudah siapkan 1200 kamar untuk peserta, termasuk untuk pejabat negara, mulai dari hotel bintang 4 termasuk hotel melati untuk delegasi, termasuk transportasi sebanyak 30 unit bus. "

KENDARI, TELISIK. ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, sudah mematangkan persiapan pelaksanaan Kongres V PAN yang rencananya akan berlangsung 10-12 Februari 2020, di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Jelang UNBK, Belum Ada SMP Swasta Dapat Bantuan Komputer

Untuk kedatangan presiden, penanggung jawab media Kongres V PAN, Sabarudin Labamba mengaku, saat ini masih sedang tahap konfirmasi oleh pengurus DPP PAN.

“Persiapannya sudah 90 persen, tinggal konsolidasi,” ujar Wakil Ketua DPW PAN ini.

Dia memperkirakan, peserta kongres yang akan hadir di Sulawesi Tenggara sekira 7 ribu sampai 10 ribu termasuk penggembira.

“Kami sudah siapkan 1200 kamar untuk peserta, termasuk untuk pejabat negara, mulai dari hotel bintang 4 termasuk hotel melati untuk delegasi, termasuk transportasi sebanyak 30 unit bus,” lanjutnya.

Selain itu, kata Sabaruddin mereka juga sudah berkoordinasi dengan pengrajin lokal dan pengusaha kecil untuk terlibat dalam kongres.

“Kita libatkan pengrajin lokal, termasuk pengusaha kuliner, agar masyarakat terkena dampak multi player efek penyelenggaraan Kongres PAN,” tambahnya.

Rencananya para delegasi dari 33 DPW dan 513 DPD PAN se Indonesia akan mulai hadir di Kendari tanggal 9 Februari.

Proses dimulainya tahapan Kongres V PAN ditandai dengan peluncuran logo Kongres V PAN di salah satu hotel di Kendari Kamis (23/1/2020) malam.

Sumarlin

Baca Juga