Presiden Jokowi Bakal Tinjau Pelayanan RSUD Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 13 Mei 2024
0 dilihat
Presiden Jokowi Bakal Tinjau Pelayanan RSUD Konawe
Pj Bupati Konawe saat meninjau simulasi kedatangan Presiden Jokowi di RSUD Konawe. Foto: Ist

" Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi dan meninjau pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi dan meninjau pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe, pada Selasa (14/5/2024).

Pejabat Bupati Konawe Harmin Ramba, bersama Paspampres, TNI-Polri melakukan simulasi jelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Tadi kita lakukan simulasi jelang kedatangan Presiden. Karena ini yang datang orang nomor satu di Indonesia, jadi kita harus persiapkan segala sesuatunya," kata Harmin Ramba, Minggu (12/5/2024).

Rencana kunjungan Presiden Jokowi, Harmin Ramba mengaku telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari pembersihan di gerbang batas Puuwatu Kota Kendari dan Konawe di Desa Abeli Sampara.

Baca Juga: Jokowi Sapa Ribuan Pengunjung The Park Mall Kota Kendari

Baca Juga: Tiba di Kendari, Presiden Jokowi Menginap di Hotel Claro Malam Ini

"Rencana awal Bapak Presiden akan meresmikan Bendungan Ameroro yang awalnya akan melalui jalur udara dari Kendari ke Bendungan. Tetapi jadwalnya berubah dan akan melalui jalur darat yang mana akan melakukan kunjungan ke RSUD Konawe terlebih dahulu," ujar Harmin.

Usai menggelar simulasi, Pj Bupati Konawe didampingi Direktur RSUD Konawe Abdul Rahman Matta, dan Kadis PU Konawe Ilham Jaya, meninjau perbaikan bahu jalan tepat di depan RSUD Konawe.

Harmin Ramba juga perintahkan Kadis PU untuk segera melakukan penimbunan bahu jalan yang masih tergenang air. (C-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga