Presiden Jokowi Dikabarkan Akan ke Sulawesi Tenggara Resmikan Proyek Strategis di Empat Daerah

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 09 Mei 2024
0 dilihat
Presiden Jokowi Dikabarkan Akan ke Sulawesi Tenggara Resmikan Proyek Strategis di Empat Daerah
Presiden Jokowi dikabarkan akan mengunjungi Sulawesi Tenggara untuk meresmikan empat proyek strategis. Foto: Instagram @jokowi

" Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikabarkan akan mengunjungi Sulawesi Tenggara pada pekan depan "

KENDARI, TELISIK.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikabarkan akan mengunjungi Sulawesi Tenggara pada pekan depan. Menurut informasi yang beredar, kunjungan ini dalam rangka meresmikan empat proyek strategis di beberapa daerah.

Belum ada konfirmasi resmi dari instansi terkait mengenai kebenaran informasi tersebut. Namun berdasarkan rundown acara yang beredar di grup-grup WhatsApp Kamis (9/5/2024), presiden beserta rombongan direncanakan akan tiba di Sulawesi Tenggara pada hari Senin (13/5/2024).

Rombongan akan berangkat dari Jakarta menuju Bandara Haluoleo Kendari dengan menggunakan pesawat ICU MINI. Setibanya di Sulawesi Tenggara, presiden beserta rombongan akan langsung menuju Konawe untuk meresmikan Bendungan Ameroro.

Selanjutnya, mereka akan menuju Kolaka Utara untuk meninjau gudang Bulog, melakukan penyerahan santunan, meresmikan jalan inpres, dan makan siang.

Baca Juga: Pemda Muna Kena Prank Kunjungan Jokowi, Plt Bupati Ngaku Dapat Info dari Dandim

Baca Juga: Jokowi Bakal ke Muna dan Muna Barat, Ini Agendanya

Keesokan harinya, pada tanggal 14 Mei 2024, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Muna. Rencananya, kunjungan akan dimulai dengan penyerahan sertifikat tanah di gedung Apriyani Kota Kendari.

Selain itu, presiden juga akan meninjau pasar tradisional, gudang Bulog, dan fasilitas rumah sakit, serta melakukan penyerahan bantuan di beberapa lokasi. Setelah selesai, mereka akan ke Bandara Haluoleo untuk kembali ke Jakarta. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga