Presiden Resmikan Wisata Kelapa Lima di Kupang NTT

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 24 Maret 2022
0 dilihat
Presiden Resmikan Wisata Kelapa Lima di Kupang NTT
Presiden Jokowi di kawasan Kelapa Lima Kupang. Foto: Ist.

" Jokowi berharap penataan wisata Kelapa Lima Kota Kupang akan mengubah infrastrukturnya menjadi lebih baik sehingga pengunjungnya semakin senang dan nyaman berkunjung ke NTT "

KUPANG, TELISIK.ID - Presiden Jokowi telah meresmikan penataan kawasan wisata Kelapa Lima di Kota Kupang pagi ini, Kamis (24/3/2022).

Didampingi Gubernur dan Wagub NTT, presiden mengucapkan bismillahirrohmanirrohim tanda diresmikannya wisata Kelapa Lima.

"Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim dengan nama Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang hari ini penataan kawasan di Kota Kupang yang telah selesai saya nyatakan diresmikan," kata Jokowi dalam kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Dalam sambutannya, Jokowi berharap penataan wisata Kelapa Lima Kota Kupang akan mengubah infrastrukturnya menjadi lebih baik sehingga pengunjungnya semakin senang dan nyaman berkunjung ke NTT.

Baca Juga: Tiba Malam di NTT, Kegiatan Presiden Pagi Ini Dikawal 2.410 Personel

"Saya sangat terkesan dengan pembangunan kawasan ini mulai dari Kota lama Kupang dan Pantai Kelapa Lima serta koridor tiga Jalan Frans Seda," kata presiden.

Ia mengapresiasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam menata kawasan Kota Kupang, Pantai Kelapa Lima, Pantai LLBK/Kota Lama, dan Jalan Frans Seda yang dilaksanakan pada rentang 2020-2021.

Baca Juga: Presiden Rusia Putin Konfirmasi Bakal Hadiri KTT G20 di Bali

Usai meresmikan wisata Kelapa Lima, presiden pun bertolak ke Pasar Penfui Kupang dan berdialog dengan pedagang sebelumnya akhirnya bertolak ke Kabupaten TTS untuk meninjau penanganan stunting. (A)

Reporter: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga