Pria di Kendari Dikoroyok 2 Waria Gegara Tak Punya Uang Saat Open BO

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Kamis, 19 Januari 2023
0 dilihat
Pria di Kendari Dikoroyok 2 Waria Gegara Tak Punya Uang Saat Open BO
Pria di Kendari dikeroyok 2 waria karena tidak memiliki uang untuk membayar setelah memesan di aplikasi MiChat. Foto: Ist.

" Kejadian nahas menimpa seorang pria di BTN Graha Cempaka Asri Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Sabtu 14 Januari 2023 lalu, sekitar pukul 15.00 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejadian nahas menimpa seorang pria di BTN Graha Cempaka Asri Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari pada Sabtu 14 Januari 2023 lalu, sekitar pukul 15.00 Wita.

Peristiwa penganiayaan itu tersebar melalui akun-akun WhatsApp. Seorang warga di Kota Kendari yang melihat postingan video viral tersebut, Latif Ashari (20) mengatakan, sangat prihatin melihat video yang beredar.

"Kasihan, ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga. Itu sama saja masuk kandang singa," ujar Latif, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga: Viral, Pria di Kendari Dihantam 2 Waria hingga Pingsan Gegara Tak Bayar Jasa PSK

Diketahui penganiyaan itu bermula saat pria berinisial LMA memesan atau booking online (BO) satu orang waria yang tidak diketahui identitasnya melalui aplikasi MiChat. Setelah berkomunikasi, keduanya janjin untuk bertemu di BTN Graha Cempaka Asri yang merupakan kontrakan waria tersebut.

Saat LMA tiba di kontrakan, waria tersebut meminta bayaran namun LMA tidak memiliki uang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengatakan, waria meminta bayaran namun LMA tidak memiliki uang dan tidak sempat berhubungan badan dengan waria tersebut.

Baca Juga: Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Mini Market Kota Kendari

"Karena tidak punya uang, waria tersebut marah lalu memanggil satu orang rekannya dan melakukan penganiyaan terhadap korban," ujar Eka.

Selanjutnya, kedua waria tersebut meminta korban untuk menyimpan handphone korban sebagai jaminan lalu menyuruh korban mencari uang.

Saat berhasil keluar korban memutuskan untuk melaporkan kejadian yang menimpannya ke kantor Polresta Kendari. Namun, korban saat ini sudah mencabut laporannya karena handphone miliknya telah di kembalikan. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga