Pria di Makassar Dibacok Tetangganya Hingga Tewas

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Jumat, 11 Maret 2022
0 dilihat
Pria di Makassar Dibacok Tetangganya Hingga Tewas
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando saat di temui di ruangnya. Foto: Rezki Mas'ud/telisik

" Seorang pria bernama Muksin (50) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas dengan cara mengenaskan "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Seorang pria bernama Muksin (50) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas dengan cara mengenaskan, Kamis (10/3/2022) pukul 22.30 WITA.

Lehernya ditusuk badik hingga dibacok secara membabi-buta oleh tiga pelaku, yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Ketiga pelaku ini masing-masing, Dg Manai (57), Sudirman (30) dan Hendra alias Emba (23). Mereka merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah dan anak kandung.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Ks mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tetapi, nyawanya tak tertolong, karena luka serius yang dialaminya akibat senjata tajam.

"Korban mengalami luka tusuk di leher dan luka terbuka di sekujur tubuhnya akibat dibacok senjata tajam," ungkap Kompol Lando, Jumat (11/03/2022).

Baca Juga: Securty Disekap, Perampok di Makassar Gondol Uang dan Emas Batangan

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sabutung Baru Kokoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Ketiga pelaku sempat ribut dengan korban yang tak lain tetangganya sendiri.

Mereka berkelahi menggunakan senjata tajam. Perkelahian yang tak terhindarkan itu, menyebabkan korban jatuh tersungkur ke tanah akibat badik tertancap di lehernya. Melihat korban tak berdaya, dua pelaku tetap beringas dan membacok korban secara membabi-buta.

Baca Juga: 5 Tersangka Koruptor Dijemput Paksa Krimsus Polda Sulsel

"Untuk motifnya masih kami dalami. Tapi dugaannya, mereka sebelumnya ada masalah," ucapnya.

Dalam perkelahian itu, selain menewaskan korban, ketiga terduga pelaku juga sempat terluka akibat sabetan parang dan mereka kini mendapatkan perawatan di rumah sakit. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin

Baca Juga