Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kabaena, Identitas Belum Diketahui

Hir Abrianto, telisik indonesia
Kamis, 11 Mei 2023
0 dilihat
Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kabaena, Identitas Belum Diketahui
Jenazah pria yang tak diketahui identitasnya, ditemukan di pantai oleh warga Desa Toli-Toli, Kecamatan Kabaena Timur. Foto: Ist.

" Warga Bombana digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Lore Desa Toli-Toli, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana "

BOMBANA, TELISIK.ID - Warga Bombana digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Lore Desa Toli-Toli, Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Kamis (11/5/2023).

Kapolsek Kabaena Timur, IPTU Basitian Hamsa melalui mengatakan, mayat pria tak dikenal ini ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir di Pantai Lore Desa Toli-Toli, Kabaena Timur.

Dengan cepat, warga yang menemukan mayat dalam kondisi telungkup di pantai, langsung pulang ke Desa Tapuhaka dan melapor di Polsek Kabaena Timur.

"Kami langsung ambil tindakan, mendatangi tempat kejadian. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telungkup, tidak mengenakan baju, memakai celana pendek warna hitam, kemudian mengevakuasi mayat ke Puskesmas Kabaena Timur," jelasnya.

Baca Juga: Heboh Mayat Pria Ditemukan Dicor di Kios Depot, Posisi Badan Terbalik

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Belakang Pabrik Ikan

Humas Polres Bombana, Bripka Yusuf Hadi mengimbau kepada masyarakat yang mengenal identitas jenazah tersebut agar menghubungi pihak kepolisian.

"Jika ada yang mengenal atau mengetahui identitas jenazah tersebut, silakan hubungi pihak kepolisian," pungkasnya. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga