adplus-dvertising

Pria Ini Berhubungan Seks dengan 20 Ribu Wanita Semasa Hidup, 23 Gadis dalam 10 Hari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 27 Februari 2022
16174 dilihat
Pria Ini Berhubungan Seks dengan 20 Ribu Wanita Semasa Hidup, 23 Gadis dalam 10 Hari
Legenda NBA, Wilt Chamberlain yang mengklaim telah tiduri 20.000 Wanita. Foto: Voice

" Meskipun skandal seks mendapat reaksi, Chamberlain tidak pernah mundur dari klaimnya "

NEW YORK, TELISIK. ID - Legenda NBA Wilt Chamberlain menggegerkan jagat dengan mengaku puas meniduri 20 ribu wanita berbeda saat menyalurkan gairah seks selama hidupnya.

Melansir Sindonews.com, pengakuan menggemparkan legenda NBA itu terungkap dalam buku Wilt Chamberlain tahun 1991, A View From Above. Legenda NBA hebat itu mengaku telah tidur dengan 20 ribu wanita berbeda selama hidupnya. Jika apa yang diungkapkannya terbukti benar, Wilt Chamberlain lebih hebat dari Raja Juan Carlos yang meniduri 5.000 wanita.

Meskipun skandal seks mendapat reaksi, Chamberlain tidak pernah mundur dari klaimnya. Dia hanya menyatakan: "Saya hanya menunjukkan di sana untuk orang-orang yang penasaran."


Namun, kendati terang-terangan tidur dengan 20 ribu wanita, Chamberlain dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak pernah tidur dengan wanita yang sudah menikah. "Saya hanya melakukan apa yang wajar mengejar wanita-wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada."

Tapi bisakah dia benar-benar tidur dengan 20 ribu wanita yang berbeda? Mari kita menganalisisnya. Jika Chamberlain mulai berhubungan seks pada usia 15 tahun, sejak saat itu hingga usia 55 tahun (ketika buku itu diterbitkan), dia akan memiliki waktu 40 tahun untuk tidur dengan 20 ribu wanita, atau 500 wanita berbeda setahun itu hitung-hitungan mudahnya. Itu berhasil untuk sekitar 1,4 wanita sehari.

Menurut teman dekatnya, Chamberlain menyukai gaya threesome. Menurut sang legenda, dia berhubungan seks dengan 23 wanita berbeda dalam satu perjalanan 10 hari.

Chamberlain juga menderita insomnia seumur hidup, terkadang tidak tidur sama sekali. Dia mungkin akan membawa seorang wanita ke tempat tidur setiap kali dia tidak bisa tidur.

Baca Juga: Sudah Tiduri 500 Pria, Wanita Ini Ingin Genapi Jadi 1.000 Sebelum Usia 30 Tahun

Namun faktor waktu menjadi poin yang menarik. Seorang teman dekat masa kecilnya, Tom Fitzhugh, berkata, "Saya tidak ingat dia pernah berkencan. Dia mungkin masih perjaka ketika dia meninggalkan sekolah menengah." Jadi mari kita asumsikan Wilt benar-benar berhubungan seks dimulai sekitar usia 18 tahun, yang naik rata-rata menjadi 1,5 wanita per hari selama 37 tahun.

Melansir Inews.id, dalam wawancara tahun 1999, tak lama sebelum dia meninggal, Wilt membuat pernyataan yang mengungkapkan berikut ini, "Memiliki seribu wanita berbeda cukup keren, saya telah belajar dalam hidup saya. Saya (juga) menemukan bahwa memiliki satu wanita pada seribu waktu berbeda lebih memuaskan."

Jadi mungkin dia meluangkan waktu untuk mengulang. Chamberlain meninggal karena gagal jantung pada 1999 di kota Bel Air, California, pada usia 63 tahun.

“Sebagai catatan kaki, Wilt adalah pahlawan besar saya, pahlawan basket tertinggi saya, sebagai seorang anak dan sampai hari ini. Saya memakai nomor 13 Wilt di jersey saya saat saya bermain dengan tidak pantas untuk tim basket sinagog saya. Saya mencetak 18 poin dalam 18 pertandingan, rata-rata skor 1,0 yang bagus,” ungkap Eddie Deezen, aktor asal Los Angeles dan salah satu penggemar Wilt yang memaparkan kisah petualangan Wilt dan para wanita itu.

Baca Juga: Pria Ini Potong Kelaminnya Sendiri Pakai Gunting Akibat Mabuk Ganja

“Bertahun-tahun kemudian, saya bertemu ‘Wilt the Stilt’ di penandatanganan buku untuk A View From Above yang terkenal, dan saya bahkan sempat menjabat tangannya. Itu, jauh dan jauh, tangan terbesar yang pernah saya lihat (atau diguncang). Dia tidak hanya menjabat tanganku, dia menelannya!” papar Deezen.

Versi pemaparan Deezen tentang Wilt awalnya muncul di Mental Floss, website mitra Atlantic.

Eddie Deezen adalah aktor yang telah muncul di lebih dari 30 film, termasuk Grease, WarGames, dan The Polar Express. Dia juga bekerja di beberapa acara televisi dan telah melakukan ribuan pengisi suara untuk radio dan serial animasi.

Untuk diketahui, Wilt Chamberlain dengan tinggi 2,16 meter, merupakan pemain bola basket yang paling mendominasi dan menakjubkan sepanjang masa. Dalam karier legendarisnya, Wilt mencetak 31.419 poin, termasuk waktu yang luar biasa, dia benar-benar mencetak 100 poin dalam satu pertandingan. Dia memegang lusinan rekor bola basket yang tidak bisa dipecahkan. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga