adplus-dvertising

Pria Ini Ditemukan Tewas di Bangsal Kayu Kosong

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Selasa, 13 September 2022
631 dilihat
Pria Ini Ditemukan Tewas di Bangsal Kayu Kosong
Mayat pria bernama Mursalin (47) warga asal Kelurahan Watulondo, Puuwatu, ditemukan tewas di sebuah bangsal kayu kosong tanpa menggunakan baju. Foto. Ist.

" Pria bernama Mursalin (47) warga asal Kelurahan Watulondo, Puuwatu, ditemukan tewas di sebuah bangsal kayu kosong tanpa menggunakan baju "

KENDARI, TELISIK.ID - Pria bernama Mursalin (47) warga asal Kelurahan Watulondo, Puuwatu, ditemukan tewas di sebuah bangsal kayu kosong tanpa menggunakan baju, di Jalan Raden Suprapto, Punggolaka, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 14.30 Wita.  

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengungkapkan, bermula korban pertama kali dikira sedang tidur dengan kondisi tidak mengenakan baju.

“Setelah dilihat korban sudah tidak bernyawa. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui mayat pria tersebut bernama Mursalin (47), warga asal Kelurahan Watulondo, Puuwatu, Kota Kendari,” ungkapnya, Selasa (13/9/2022).


Sementara dari keterangan saksi bernama AZ (23), awalnya saksi berada di tempat kerjanya di bangsal Putra Mandiri, kemudian datang seorang laki-laki yang saksi tidak ketahui identitasnya, menyampaikan ada seorang laki-laki yang tergeletak di samping tempat kerja saksi.

"Lalu kemudian ia datang melihat mayat yang dimaksud tersebut dan menemukan mayat tersebut sedang tergeletak dalam keadaan tidak menggunakan baju," jelasnya.

Baca Juga: Terlibat Tawuran, Puluhan Siswa SMA di Kendari Diamankan Polisi

Baca Juga: Masih Punya Hubungan Keluarga, Kasus Pelecehan 3 Anak Berakhir Damai

Keluarga korban berinisial M juga menerangkan, saat ditemukan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat penyakit kronis yang dideritanya sejak lama.

"Sebelumnya mayat tersebut tinggal bersama dengan saudaranya yang bernama Anto tinggal di belakang kantor Gizi dan untuk mayat tersebut memiliki penyakit asma," ujarnya.

Kemudian korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bayangkara Kota Kendari untuk dilakukan visum luar sesuai permintaan keluarga korban. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

Baca Juga