Pria Ini Jual Embrio Bersama Istri Rp 29,8 Miliar, Jamin Punya Bayi Tampan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 23 April 2023
0 dilihat
Pria Ini Jual Embrio Bersama Istri Rp 29,8 Miliar, Jamin Punya Bayi Tampan
Poncho de Nigris, pria asal Meksiko, menawarkan dua embrio yang masing-masing dihargai USD2 juta atau sekitar Rp 29,8 miliar. Foto: Repro Instagram ponchodenigris

" Seorang influencer dan pebisnis menjual embrionya dengan harga fantastis. Dia mengklaim embrio miliknya itu akan menghasilkan keturunan dengan gen hebat "

MEKSIKO, TELISIK.ID - Seorang influencer dan pebisnis menjual embrionya dengan harga fantastis. Dia mengklaim embrio miliknya itu akan menghasilkan keturunan dengan gen hebat.

Pira bernama Poncho de Nigris menawarkan embrionya untuk dijual seharga USD 2 juta atau sekitar Rp 29,8 miliar. 

Hal itu sontak memicu kontroversi setelah ia mengklaim bahwa tengah mempertimbangkan untuk menjual dua embrio yang dia dan istrinya selamatkan untuk berjaga-jaga. Adapun tujuan yakni untuk orang-orang yang memiliki jaminan bayi yang tampan.

Melansir Okezonenews.com, pria asal Meksiko itu mengatakan, kualitas embrio tersebut sangat 'terjamin' dan mereka akan membantu 'memperbaiki keturunan'. Karenanya dia berpikiran tidak adil untuk memberikannya begitu saja. 

Baca Juga: Pria Ini Jadi Pendonor Sperma Paling Terkenal di Dunia, Punya Anak 160 Pertahun

Baca Juga: Viral: Rahim Gadis 17 Tahun Rontok karena Kentut Sangat Keras

Melansir Detik.com, pria yang juga berprofesi sebagai presenter TV ini pun berani menjamin bahwa embrio miliknya dan sang istri berkualitas tinggi.

Poncho yakin akan ada banyak peminat yang bersedia membayar dengan harga tinggi untuk embrionya, karena sudah terbukti, gen bawaannya menghasilkan anak-anak yang cantik dan tampan. Klaimnya itu bisa dibuktikan secara nyata, terlihat pada tiga anak yang dia miliki bersama sang istri.

Dia juga menambahkan bahwa embrio tersebut akan tetap dibekukan tanpa batas waktu. Embrionya juga suatu saat dapat digunakan sebagai polis asuransi jiwa untuk keluarganya, jika dia meninggal dunia nanti. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga