Pria Ini Lahir Tanpa Kelamin, Habiskan Rp 1,2 Miliar Buat Burung Tiruan untuk Berhubungan Intim

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 16 September 2022
0 dilihat
Pria Ini Lahir Tanpa Kelamin, Habiskan Rp 1,2 Miliar Buat Burung Tiruan untuk Berhubungan Intim
Pernah anda berpikir bagaimana jika anda atau seseorang terlahir tanpa kelamin? Mungkin menurut anda itu hanya isapan jempol belaka, namun tunggu dulu! Jika itu yang anda kira anda salah. Banyak di luar sana yang ternyata mengalami hal yang menurut anda sebagai hal tak mungkin. Foto: blameblackboys

" Pernah anda berpikir bagaimana jika anda atau seseorang terlahir tanpa kelamin? Mungkin menurut anda itu hanya isapan jempol belaka, namun tunggu dulu! Jika itu yang anda kira anda salah. Banyak di luar sana ternyata mengalami hal yang menurut anda sebagai hal tak mungkin "

INGGRIS, TELISIK.ID - Pernah anda berpikir bagaimana jika anda atau seseorang terlahir tanpa kelamin? Mungkin menurut anda itu hanya isapan jempol belaka, namun tunggu dulu! Jika itu yang anda kira anda salah. Banyak di luar sana ternyata mengalami hal yang menurut anda sebagai hal tak mungkin.

Hal tersebut jadi kelainan yang dimiliki satu banding sepersekian ribu orang yang mengalaminya.Salah satunya dialami oleh Roshaante yang mengalami kelainan ini sejak lahir namun tetap hidup dan tumbuh dengan baik.

Melansir Daily Star kisah Roshaante diungkap dengan lahir interseks atau tanpa alat pemuas seks alaminya yang membuat itu tampak aneh.Tetapi setelah mengembangkan karakteristik khas laki-laki selama masa pubertas.

Akhirnya ia memutuskan untuk mengambil keputusan untuk mendapatkan Mr P buatan dari cangkok kulit di lengannya. Pria asal Inggris ini ungkap bagaimana ahli bedah 'membuat' Mr P buatan untuknya sebagai organ baru di tubuhnya.

Mereka memahat atau mencangkok lengannya untuk dijadikan Mr P baru yang ditempel di tempat semestinya berada.

Seorang pria yang lahir interseks telah membuka cerita perjalanan operasinya saat itu. Mengungkapkan bahwa ia menghabiskan hampir £80.000 atau sekitar Rp1,3 miliar untuk memiliki Mr P yang berfungsi penuh dicangkokkan dari kulit di lengannya.

Baca Juga: Uang Jajan Anak Artis Ini Bikin Sakit Kepala, Sampai Rp 2,1 Miliar Sebulan

Roshante mengungkapkan bagaimana ia dilahirkan sebagai interseks di serial Skin Deep Channel 4.

“Bekas luka ini diberikan kepada saya karena menjalani phalloplasty,” ungkapnya sambil menunjuk ke lengan bawahnya.

“Phalloplasty pada dasarnya adalah prosedur pembedahan di mana mereka menghilangkan lemak, otot, arteri, vena, kulit, dari lengan untuk membentuk Mr P," ungkapnya dilansir dari Jurnalsoerang.com.

“Kemudian setelah mereka memahat Mr P dan segalanya, itu dibiarkan tanpa kepala Mr P selama sekitar satu atau dua tahun, yang berarti Anda memiliki kejantanan tanpa kepala Mr P.” tambahnya.

Baca Juga: Bintang Film Panas Jepang Buka-Bukaan Soal Proses Bikin Video Porno, Bikin Kaget

Setelah anggota itu dibangun, Roshaante menjelaskan bagaimana dokter juga memperpanjang uretra dan memasukkan alat ereksi sehingga dia bisa berhubungan intim.

“Dan di atas itu, mereka memasang implan testis sehingga Anda bisa memiliki bola yang berayun dan menggantung,” tambahnya.

Meski kini senang dengan penampilan dan gaya hidupnya, Roshaante mengaku operasi itu memakan waktu dan biaya.

"Saya sudah menjalani lima operasi, saya akan menjalani operasi keenam saya dan harganya hampir £79.000 atau Rp1,2 miliar," ungkapnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga