Pria Ini Nekat Putar Video Seks Istri Bersama Selingkuhan di Pernikahan Putrinya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 25 Maret 2023
0 dilihat
Pria Ini Nekat Putar Video Seks Istri Bersama Selingkuhan di Pernikahan Putrinya
Seorang pria di Jepang memberi kejutan di hari pernikahan putri tirinya dengan memutar video seks sang istri dengan selingkuhan. Foto: Harga.web.id

" Seorang pria di Jepang nekat memutar video vulgar sang istri di hari pernikahan putrinya. Video tersebut memperlihatkan sang istri berhubungan seks dengan mantan suaminya "

TOKYO, TELISIK.ID - Seorang pria di Jepang nekat memutar video vulgar sang istri di hari pernikahan putrinya. Video tersebut memperlihatkan sang istri berhubungan seks dengan mantan suaminya.

Dilansir dari Sindonews.com, di hari pernikahannya, Momoka, wanita Jepang berusia 20 tahun, menerima “hadiah pernikahan spesial” dari ayah tirinya, Yuta.

Selama upacara, pembawa acara mengumumkan bahwa Yuta (37) telah menyiapkan kejutan untuknya dan meminta para tamu untuk melihat layar di gedung aula pernikahan.

Namun, kegembiraan Momoka dengan cepat berubah menjadi keterkejutan dan keputusasaan ketika menjadi jelas bahwa video di layar adalah ibunya, Hiroko, tengah berhubungan seks dengan pria lain.

Baca Juga: Ren Xiaorong Presenter Virtual Cantik Asal China

Yuta kemudian mengambil alih mikrofon dan, dengan tatapan dingin.

“Keduanya mengkhianatiku dan berselingkuh,” katanya.

Ternyata pria dalam video tersebut adalah mantan suami Hiroko, Satoshi, yang juga merupakan ayah kandung Momoko. Satoshi berada di pesta pernikahan itu dan bergegas melarikan diri ketika dia melihat video tersebut.

"Ibuku merusak pernikahanku!,” Momoka menangis dan meratap.

Hiroko menceritakan kejadian yang menyakiti hati putrinya itu kepada majalah Jepang An An, yang dikutip Mothership, Sabtu (25/3/2023). Hiroko mengatakan itu semua dimulai ketika putrinya memutuskan untuk menikah.

“Kami ingin mengundang mantan suami saya untuk menghadiri pernikahannya sebagai ayah kandungnya, dan kami bertemu di rumah saya. Sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali kami berbicara, dan kenangan tentang kebahagiaan kami di masa lalu memenuhi pikiran saya,” kata Hiroko.

Dikutip dari Detik.com, suami Hiroko sering pergi untuk perjalanan bisnis, Hiroko pun sering mengundang mantan suami untuk datang ke rumahnya dan berhubungan seks.

Hiroko sendiri selalu berusaha hati-hati menutupi hubungan terlarangnya itu agar suaminya tidak mengetahuinya. Walaupun begitu tampaknya sang suami sudah mulai menyadari perubahan Hiroko. Suaminya bahkan mengatakan kepada Hiroko jika dirinya terlihat aneh belakangan ini.

Karena takut perselingkuhannya itu tercium oleh suaminya maka Hiroko memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarangnya dengan mantan suami. Hiroko mengira dengan demikian pernikahannya akan baik-baik saja dan terselamatkan.

Namun ternyata di hari pernikahan putrinya Hiroko justru mendapatkan kejutan yang sangat tak terduga. Suaminya sendiri memang sebelumnya sudah mengatakan kepada Hiroko jika ia memiliki kejutan spesial untuk istrinya itu.

Awalnya ketika melihat video yang ditayangkan Hiroko mengira itu adalah rekaman dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Namun rupanya video tersebut justru memperlihatkan adegan dewasa perselingkuhan Hiroko dan mantan suaminya.

Baca Juga: Pendidikan Seks Meresahkan di Amerika, Siswa Diajari Seks Anal Hingga Masturbasi

Ternyata suami Hiroko telah memasang kamera di rumah untuk memastikan keamanan hewan peliharaannya. Kamera tersebut mengarah langsung ke tempat tidur, sehingga tanpa sengaja merekam adegan seks Hiroko dan mantan suaminya.

Setelah menayangkan video tersebut suami Hiroko juga mengatakan menggunakan mikrofon, "Keduanya berselingkuh. Mereka mengkhianati saya."

Pada akhirnya Hiroko dituntut dan digugat cerai oleh suaminya. Tak sampai di situ, putrinya juga menyalahkan Hiroko karena telah merusak pernikahannya. Putrinya itu bahkan sampai menangis karena terpukul mengetahui kelakuan ibu dan ayahnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga