Pria Ini Sewa PSK Ternyata Istrinya Sendiri, Kisahnya Bikin Geleng Kepala

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 19 Mei 2022
0 dilihat
Pria Ini Sewa PSK Ternyata Istrinya Sendiri, Kisahnya Bikin Geleng Kepala
Kisah pria di China yang sewa PSK tapi dapat istrinya sendiri. Foto: Repro Grid.id

" Kedok sang istri yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) tersebut baru terungkap setelah mereka menikah bertahun-tahun "

ZHEJIANG, TELISIK.ID - Nasib pahit harus ditelan pria satu ini. Bagaimana tidak, wanita bayaran yang hendak memenuhi nafsu birahinya ternyata istri sendiri. 

Menyadur dari Saostar.vn, peristiwa itu menimpa pria bermarga Ha yang berasal dari Zhejiang, China. Kedok sang istri yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) tersebut baru terungkap setelah mereka menikah bertahun-tahun. 

Selama pernikahan tidak ada yang mencurigakan dari si istri. Namun istri Ha sering pergi untuk urusan bisnis, sehingga Ha menjadi bosan. 

Di tengah tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghabiskan waktu, Ha mengambil beberapa pamflet yang mengiklankan layanan prostitusi. Ia pun tak segan membayar wanita lain demi kepuasan semata.

Kedua belah pihak antara Tuan Ha dengan PSK itu, kemudian bertemu di hotel setelah terjadi kesepakatan.  

Tiba-tiba Tuan Ha tak dapat berkata-kata ketika melihat wanita yang dibayarnya tersebut adalah istrinya sendiri. 

Namun yang lebih mengejutkannya adalah sikap istrinya yang tenang. Kala ditanya beberapa pertanyaan, sang istri pun terus terang mengaku tentang profesinya.

Pada saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa perjalanan bisnis dalam beberapa tahun terakhir yang dia katakan kepadanya sebenarnya untuk prostitusi.

Baca Juga: Berkunjung ke Indonesia, Bintang Film Porno Miyabi Dibuat Kaget saat Tiba di Bandara

Benar-benar kaget dan syok dengan pengakuan istrinya. Ha tidak bisa lagi menjaga ketenangannya. Dia memukul istrinya usai berdebat hebat.

Ha berhenti memukuli istrinya setelah polisi datang ke lokasi. Kemudian keduanya ditangkap polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Melansir Suara.com, menurut hukum Tiongkok, jual beli seks adalah ilegal. Jadi dalam hal ini keduanya salah. Namun, polisi tidak memiliki bukti nyata tentang perdagangan seks mereka, tetapi hanya bisa menyelesaikan pertarungan antara kedua belah pihak.

Baca Juga: 5 Hal yang Dilakukan Warga Jepang Biar Umurnya Panjang, Salah Satunya Berhenti Makan

Pada akhirnya, pengadilan memutuskan bahwa Ha bersalah karena sengaja menyebabkan cedera dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Sedangkan istrinya ditahan selama 10 hari dan didenda 500 yuan (sekitar 1.700.000 VND) karena dicurigai "menjadi perantara prostitusi". (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga