Pria Ini Tak Pernah Berhubungan Seks Tapi Punya 57 Anak, Kok Bisa?

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 11 Februari 2023
0 dilihat
Pria Ini Tak Pernah Berhubungan Seks Tapi Punya 57 Anak, Kok Bisa?
Kyle Gordy menjadi pendonor sperma dan telah menjadi bapak dari 57 anak. Ia pertama kali memutuskan untuk menyumbangkan spermanya pada tahun 2014. Foto: Repro Wolipop.detik.com

" Seorang pria asal California Amerika Serikat, Kyle Gordy telah menjadi ayah dari 57 anak meski tak pernah berhubungan seks secara langsung "

CALIFORNIA, TELISIK.ID - Seorang pria asal California Amerika Serikat, Kyle Gordy telah menjadi ayah dari 57 anak meski tak pernah berhubungan seks secara langsung. Hal ini karena ia merupakan seorang pendonor sperma.

Dilansir dari Indozone.id, ia pertama kali memutuskan untuk menyumbangkan spermanya pada tahun 2014. Keputusan 9 tahun lalu tersebut, telah membuat Gordy menjadi malaikat penolong setidaknya bagi empat lusin wanita untuk punya anak.

Ia pun sangat menjaga kualitas spermanya. Ia bahkan benar-benar menyimpan dan mendonorkan spermanya, ketimbang sembarangan berhubungan seks.

“Salah satu alasan saya tidak keluar dan berhubungan seks adalah, karena saya ingin menyimpan (sperma) saya dan memberikan kesempatan kehamilan sebaik mungkin (untuk orang lain),” kata Gordy.

Pria berusia 31 tahun itu menegaskan tidak ingin mengambil risiko dari hubungan seks yang sembarangan.

Baca Juga: Jet Tempur F-22 AS Tembak Jatuh Benda Misterius di Langit Alaska

"Saya tidak ingin mengambil risiko berhubungan seks dengan wanita sembarangan dan terkena PMS, jadi ada banyak tanggung jawab di pundak saya dan saya tidak akan mengambil risiko," ungkapnya.

Tak Sembarang Masturbasi

Meski doyan mendonorkan spermanya, Gordy juga tak sembarangan melakukan manstrubasi. Ia mengaku tak menjadikan aktivitas seksual ini semata untuk bersenang-senang.

Lebih dari itu, ia sangat totalitas sebagai pendonor. Baru-baru ini ia bahkan terbang ke Inggris dan Prancis hanya untuk menyumbangkan spermanya kepada tiga wanita.

Dimana ketiganya sukses hamil. Setelahnya, Gordy pulang dan lagi-lagi ia menyumbangkan spermanya ke wanita lain. Secara total, ia bisa menjadi ayah dari empat anak dalam kurun waktu sebulan dan ia sangat bahagia mengenai hal itu.

Tips Sperma Berkualitas

Dari pengalamannya, Gordy pun berbagi tips soal sperma berkualitas yang membuatnya sukses membantu banyak wanita. Menurutnya, kualitas sperma sangat bergantung pada durasi tidur dan pengelolaan stress.

“Tidur yang baik amat membantu. Saya mencoba tidur siang sebanyak mungkin setiap hari.”

Baca Juga: Grammy Awards: Wajah Baru Madonna Hingga Sam Smith Lakukan Pemanggilan Setan

“Saya tidur sekitar 10 jam per hari, terkadang lebih jika diperlukan. Menghindari stres sedapat mungkin juga membantu (meningkatkan) sperma saya,” ungkapnya

Dilansir dari Harianhaluan.com, walaupun saat ini Kyle tidak sedang menjalani hubungan khusus dengan seorang wanita, ternyata tahun lalu ia pernah mengencani salah satu ibu penerima donor spermanya itu loh. Wanita itu bernama Alina Lakushyna asal Ukraina.

“Bayi saya sangat cantik. Saya sangat berterima kasih kepada Kyle karena membuat impian saya jadi nyata (menjadi seorang ibu),” paparnya dengan bahagia. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga