Pria Lansia Ditemukan Membusuk di Hutan Marga Cinta Moramo

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 26 Februari 2024
0 dilihat
Pria Lansia Ditemukan Membusuk di Hutan Marga Cinta Moramo
Kondisi korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan badan sudah membengkak. Foto: Ist.

" Seorang pria lansia, Supriadi (87) yang sebelumnya dilaporkan hilang di Hutan Marga Cinta Moramo, Konawe Selatan, ditemukan dalam keadaan mengenaskan (membusuk) "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Seorang pria lansia, Supriadi (87) yang sebelumnya dilaporkan hilang di Hutan Marga Cinta Moramo, Konawe Selatan, ditemukan dalam keadaan mengenaskan (membusuk), Senin (26/2/2024).

Berdasarkan keterangan Kepala Desa Sumber Sari, Nanang Priyanto, jenazah pria lansia tersebut ditemukan di kebun jambu sekitar Lambo, jalan menuju kampung Bugis.

Ia menyatakan, pria tersebut diperkirakan telah meninggal selama 10 hari sebelum ditemukan. Jenazah akan dievakuasi oleh tim Basarnas Kendari setelah menunggu proses selanjutnya.

Baca Juga: Pria Lansia Tewas Usai Tenggelam di Saluran Irigasi Konawe

Baca Juga: Operasi Pencarian Lansia Hilang di Moramo Nihil

Menurut Muhamad Arafah, Kepala KPP Kendari, kondisi membahayakan manusia di hutan tersebut telah menelan korban satu orang. Keluarga korban memberikan laporan setelah korban ditemukan dalam kondisi membusuk oleh seorang petani di daerah kebun jambu Punggulipapo.

Tim Rescue KPP Kendari segera diberangkatkan pada pukul 09.30 Wita untuk membantu proses evakuasi korban.

Hingga saat ini, Telisik.id terus mengumpulkan informasi, guna mengetahui kronologis ditemukannya pria lansia malang tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga