Pria Lansia Ditemukan Tewas, Polisi Cek Lokasi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 02 Juni 2022
0 dilihat
Pria Lansia Ditemukan Tewas, Polisi Cek Lokasi
Polisi ketika memeriksa jasad korban sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

" Mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (2/6/2022).

Pria ini diketahui bernama S Lubis ini sudah lanjut usia atau berusia 62 tahun dan ditemukan oleh pekerja loket pengangkutan yang berada di lokasi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat itu.

"Kami sudah ke lokasi, menindaklanjuti laporan atau informasi dari masyarakat. Selanjutnya kami lihat pria sudah tergeletak di dalam loket pengangkutan disana," kata Bambang.

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan sekujur tubuh. Disitu ditemukan satu buah dompet berisikan identitas diri. Pria yang tewas itu diketahui warga Jalan Bajak II, Sisingamangaraja, Medan.

Baca Juga: Tak Punya Uang untuk Makan, Pria Paruh Baya Bongkar Kotak Amal Masjid

"Kami dari Polsek Percut Sei Tuan berkordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Medan. Kami periksa sekujur tubuh pria itu, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan," tambahnya.

Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui. Terungkap bahwa pria itu merupakan gelandang yang setiap saat berada diseputaran lokasi. Dia juga memiliki riwayat penyakit.

"Korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan kami juga mencari keluarganya. Menurut keterangan saksi, bahwa korban adalah gelandang dan diduga memiliki penyakit stroke ringan," terangnya.

Zahara, ibu rumah tangga yang berada di seputaran lokasi membenarkan adanya temuan mayat itu. Namun, dia tidak begitu mengenal sosoknya.

Baca Juga: Komplotan Pencuri Besi di Kendari Berhasil Diringkus Polisi

"Saya tidak kenal dengan bapak itu, karena kami tidak pernah sekalipun berkomunikasi," ungkapnya.

Akan tetapi, wanita ini sering melihat korban berjalan dengan penampilan memakai baju dan celana yang kotor dan lusuh.

"Dari pagi sampai malam, korban selalu berada disitu. Karena bapak itu tidak menganggu orang lain, makanya bapak itu tidak pernah diusir kalau tidur diseputaran lokasi itu. Setelah melihat bapak itu meninggal, bapak itu langsung dibawa polisi," terangnya. (B)

Penulis : Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga