Pria Paling Tampan di Dunia 2023, Nomor Pertama Bikin Wanita Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Pria Paling Tampan di Dunia 2023, Nomor Pertama Bikin Wanita Kaget
Henry Golding menjadi pria keturunan Asia satu-satunya yang masuk dalam pria paling tampan di dunia 2023. Foto: Repro Tatlerasia

" Ketampanan diukur berdasarkan penelitian ilmiah kuno yang melakukan pengukuran simetri wajah menggunakan Greek Golden Ratio dari Beauty Phi "

KENDARI, TELISIK.ID - Aktor asal Inggris Rege Jean Page berhasil terpilih sebagai pria paling tampan di dunia. Ketampanan diukur berdasarkan penelitian ilmiah kuno yang melakukan pengukuran simetri wajah menggunakan Greek Golden Ratio dari Beauty Phi.

Berikut Telisik.id merangkum deretan pria paling tampan di dunia tahun 2023 yang bikin wanita kaget melihatnya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Rege Jean Page

Melansir Dailymail menurut Dr De Silva, Rege menduduki urutan pertama karena wajahnya yang tampan secara klasik dan mata cokelatnya yang menawan.

Dia mendapat skor tertinggi untuk jarak matanya dan posisi matanya. Bibirnya yang berbentuk sempurna juga mendapat nilai tinggi dan satu-satunya tanda yang didapatnya yang sedikit lebih rendah adalah untuk lebar dan panjang hidungnya.

2. Chris Hemsworth 

Baca Juga: Suami di Negara Ini Izinkan Istri Tidur Bersama Pria Lain, Senang Jika Sampai Hamil

Chris Hemsworth disebut memiliki pesona idola kuno dari bintang-bintang Hollywood di masa lampau. Dia hanya kalah tipis dari Rege, tetapi juga dinilai memiliki ketampanan yang klasik.

3. Michael B Jordan

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, aktor Amerika yang terkenal dengan perannya di Black Panther itu memiliki keunggulan dengan dahi lebar serta hidungnya yang panjang. Dagunya juga mendapat nilai hampir sempurna, meski masih di bawah skor dahi. 

4. Harry Styles

Harry Styles mencetak skor hampir sempurna dengan 99,7 persen untuk dagunya. Jarak antar matanya juga dinilai proporsional. 

Baca Juga: Ini 5 Negara Produsen Bahan Utama Baterai Kendaraan Listrik Terbesar di Dunia

5. Jude Bellingham 

Jude Bellingham mendapat nilai tinggi untuk posisi yang hampir sempurna antara bibir dan hidungnya. Namun, bentuk wajahnya secara keseluruhan menjadi salah satu skor terendah.

6. Henry Golding

Henry Golding menjadi pria keturunan Asia satu-satunya yang masuk dalam daftar. Aktor keturunan Malaysia-Inggris itu mendapat skor tinggi untuk bentuk dagu dan jarak matanya serta bentuk hidung. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga