Pria Tanpa Identitas Ditemukan Sekarat di Pos Satpam Bank Mandiri Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 24 September 2022
0 dilihat
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Sekarat di Pos Satpam Bank Mandiri Kendari
Pria tanpa identitas ditemukan sedang sekarat di pos satpam Bank Mandiri Kendari, dan kini jenazahnya masih berada di RS. Foto Sigit Purnomo/Telisik

" Pria tersebut ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan sekira pukul 16.30 Wita oleh masyarakat sekitar "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria tanpa identitas ditemukan sekarat di pos satpam Bank Mandiri, tepatnya di Jalan Abdullah Silondae, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (23/9/2022).

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan sekira pukul 16.30 Wita oleh masyarakat sekitar.

Anggota Kepolisian Sektor Mandonga, Ipda David yang berada di lokasi mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi saat menerima laporan ada seseorang yang sekarat di pos satpam Bank Mandiri.

Setelah tiba di lokasi, dia menghubungi petugas RS Bhayangkara Kendari agar pria tersebut mendapatkan penanganan medis.

"Di perjalanan kami ketemu dengan ambulans RS Bhayangkara yang kembali dari TKP, kemudian mereka panggil kami dan menyampaikan bahwa pria tersebut masih hidup. Namun, karena yang dibawa mobil jenazah, akhirnya tidak bisa dimuat," tambahnya.

Baca Juga: Korban Bacokan Pedang di Kota Medan, Malah Dilapor ke Polisi

Setelah itu kata David, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan RS Korem Kendari untuk menjemput pria yang tak diketahui identitsanya itu.

"Sampainya di TKP, keterangan dari masyarakat sekitar ternyata orang itu telah dibawa ke RSUD Kota Kendari," tuturnya.

Sementara itu saksi mata Siti Asnani mengatakan, dia dihubungi oleh masyarakat yang melihat bahwa ada orang tua yang sakit di pos Bank Mandiri depan Masjid Agung Kota Kendari.

"Pada saat saya datang kondisinya memang sudah bernafas melawat mulut. Mata juga sudah naik ke atas kayak sakaratul maut begitu, tapi tidak goyang hanya diam saja," ujarnya.

Baca Juga: Meski Ada Bocah Tewas Tenggelam, Kolam Renang Water Land Tamora Masih Buka

Di tempat sama, saksi lain Sulfiani Aziz yang melihat kondisi pria tersebut mengatakan, masyarakat sekitar berinisiatif memesan Maxim untuk mengantarnya ke rumah sakit.

"Kami langsung pesan Maxim tapi pas sampai di rumah sakit, dokternya bilang sudah meninggal sejak dalam perjalanan dan saya juga tidak tahu dia sakit apa sebenarnya," kata Sulfiani Aziz.

Dari pantauan Telisik.id di lokasi, pria malang itu sama sekali tak membawa barang yang menunjukkan identitas dirinya. Saat ini jenazahnya masih berada di kamar mayat RSUD Kota Kendari menunggu pihak keluarga. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga