Profil dan Akun Instagram Lettu Muhammad Fardana Calon Suami Ayu Ting Ting, Alumni Militer Jepang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 07 Februari 2024
0 dilihat
Profil dan Akun Instagram Lettu Muhammad Fardana Calon Suami Ayu Ting Ting, Alumni Militer Jepang
Nama Lettu Muhammad Fardana membuat heboh media sosial foto pertunangan bersama Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik. Foto: Viva.co.id

" Nama Lettu Muhammad Fardana membuat heboh media sosial foto pertunangan bersama Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama Lettu Muhammad Fardana membuat heboh media sosial foto pertunangan bersama Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik.

Walaupun hanya diperlihatkan sebagian wajah pasangan laki-lakinya, publik langsung mengetahui bahwa sosok pasangan Ayu Ting Ting adalah Muhammad Fardana.

Berdasarkan unggahan akun resmi Kostrad pada 2 Mei 2023 lalu, Muhammad Fardana masih menjabat sebagai Letnan satu atau Lettu.

"Apel siaga yang dipimpin oleh Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Muhammad Fardana. Dalam arahannya mengatakan berkenaan dengan Hari Buruh agar selalu stand by dan ‘on call’," tulis @penkostrad, dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

Baca Juga: Tak Hanya di Dunia Entertaimen, Prilly Latuconsina Kini jadi Dosen Muda

Dalam unggahan itu, terlihat Muhammad Fardana sedang berbicara di depan anggota TNI yang lain layaknya pemimpin apel.

Selain itu, Muhammad Fardana disebut baru lulus pendidikan Akademi Militer (Akmil) pada 2016 silam dan langsung menjadi Letnan Dua (Letda).

Setelah tiga tahun menjadi Letda, pada 2019 Muhammad Fardana naik jabatan menjadi Lettu. Sementara untuk naik ke jabatan di atasnya, yakni Kapten, membutuhkan waktu 7 tahun. Muhammad Fardana bisa menjadi seorang kapten pada 2026 mendatang.

Baca Juga: Sosok Muhammad Husein Relawan Indonesia di Gaza, Sempat Dikabarkan Meninggal Akibat Serangan Israel

Melansir Banjarmasinpost.co.id, Muhammad Fardana juga diketahui pernah menjalani pendidikan militer di Jepang selama 2 tahun.

Selain itu, memiliki nama panggilan Dana. Ia juga memiliki akun Instagram @derazela. Sayangnya, akun ini telah diprivate.

Menariknya, Ayu Ting Ting kerap melike postingan Muhammad Faradhana ini. Sementara, di sejumlah akun TNI, sejumlah foto Faradhana muncul.

Belum ada klarifikasi mengenai acara lamaran yang baru saja dilangsungkan oleh Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana membuat berbagai spekulasi bermunculan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga