PSI Manggarai Ajak Anak Muda dan Perempuan Daftar Bacaleg 2024

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 21 Maret 2023
0 dilihat
PSI Manggarai Ajak Anak Muda dan Perempuan Daftar Bacaleg 2024
Grace Natalie dan Ketua DPD PSI Manggarai bersama beberapa politisi. Foto: Ist.

" PSI membuka pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2024 kepada semua anak muda dan perempuan terbaik Manggarai untuk ikut mendaftar Bacaleg PSI "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 untuk tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

Ketua DPD PSI Kabupaten Manggarai, Edwardus Marut mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2024 kepada siapa saja. Ia mengajak semua anak muda dan perempuan terbaik Manggarai untuk ikut mendaftar Bacaleg PSI.

Menurutnya, semakin banyak anak muda dan perempuan manggarai yang bergabung dan mendaftarkan diri di PSI, maka semakin besar peluang PSI mendapatkan calon-calon legislatif yang berkualitas, berkompeten, dan berintegritas.

Dia berharap anak muda dan perempuan Manggarai terlibat secara langsung di dunia politik melalui PSI.

"Ayo segera daftar ke PSI. Ini akan jadi rumah kita untuk menjalankan visi bersama membangun Manggarai dan Indonesia," kata Marut.

Baca Juga: Grace Natalie Bahas Isu Intoleran dengan Tokoh Agama di Ruteng Nusa Tenggara Timur

Sementara itu Wakil Ketua Pembina DPP PSI, Grace Natalie mengatakan bahwa PSI adalah partai politik pilihan terbaik untuk anak muda dan perempuan Manggarai yang ingin terjun langsung di dunia politk.

"Rata-rata PSI Manggarai saat ini didominasi oleh anak muda dan perempuan Manggarai. Ayo gabung bersama kami di PSI," ujarnya.

Baca Juga: Ini Daftar Bakal Calon Anggota KPU Sulawesi Tenggara Lolos Seleksi Administrasi

Ia juga mengapresiasi PSI Manggarai karena telah berjuang bersama membesarkan PSI. Bacaleg yang sudah mendaftar di PSI harus diuji dan diseleksi ketat agar memiliki kesamaan misi dalam memperjuangan soal anti korupsi dan anti intoleransi.

Sebab kata Grace, dua hal tersebut merupakan DNA PSI di seluruh indonesia.

"Anak muda dan perempuan Manggarai jangan ragu lagi, mari bersama-sama tinggal di dalam rumah PSI. PSI hadir kerja untuk rakyat," ungkap Grace. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga