PSK Termahal Ini Tiduri Ribuan Pria Termasuk Cristiano Ronaldo

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 08 Maret 2022
0 dilihat
PSK Termahal Ini Tiduri Ribuan Pria Termasuk Cristiano Ronaldo
Andressa Urach model sekaligus PSK asal Brasil. Foto: Repro Okezone

" Andressa Urach sudah menjadi PSK sejak usia belasan tahun. Awalnya, tarif yang ia patok adalah 100 pounds atau setara Rp 1,9 juta "

BRASIL, TELISIK.ID - Mantan pekerja seks komersial termahal di Brasil, Andressa Urach, menceritakan kisah pilu hidupnya.

Melansir iNews.id, sejak usia belasan tahun hingga 2014, perempuan yang kini berusia 33 tahun telah ditiduri ribuan pria termasuk pernah disewa Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuannya, Andressa Urach sudah menjadi PSK sejak usia belasan tahun. Awalnya, tarif yang ia patok adalah 100 pounds atau setara Rp 1,9 juta.

Namun, seiring berjalannya waktu, alias semakin banyaknya pelanggan, Andressa Urach memasang tarif di angka 750 pounds (Rp 14,3 juta). Tarif Andressa Urach melonjak drastis semenjak dirinya mengikuti ajang Miss BumBum pada 2012, kompetisi bokong terindah.

Kala itu, Andressa Urach memasang tarif bagi siapa saja pria hidung belang yang ingin menyewanya di angka 7.000 pounds atau sekira Rp 133,8 juta! Alhasil, status PSK termahal Brasil pun dipegang perempuan yang saat ini berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga: Mengenal Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius di Sungai

“Saya menjadi pelacur paling mahal dan diinginkan di Brasil. Tubuh saya kencang, sempurna, karena semua operasi plastik saya jalani demi menarik perhatian,” kata Andressa Urach.

Perempuan berbadan seksi ini tidak bisa menyebut angka pasti. Hanya saja, ia memperkirakan jumlahnya menembus ribuan orang.

“Saya mengubah tubuh saya menjadi barang dagangan. Saya menyerahkan keintiman saya kepada ratusan, atau bahkan ribuan pria sampai di usia saya 27 tahun (2014),” ucap Andressa Urach.

Baca Juga: Penyebar Foto Mayat Tangmo Nida Bisa Kena Denda, Ini Alasannya

Melansir Okezone.com, bahkan mega bintang sepakbola Ronaldo pernah menyewanya hingga 7.000 pounds atau sekira Rp 134 juta per jam.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Kota Madrid pada April 2013. Andressa Urach pun bahagia sempat bersanding dengan pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga