Puji Program Kendari Terang, Ketua DPRD Kampanyekan Sulkarnain Dua Periode

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 02 November 2021
0 dilihat
Puji Program Kendari Terang, Ketua DPRD Kampanyekan Sulkarnain Dua Periode
Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir (baju putih) saat menghadiri launching Program Kendari Terang di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandouna. Foto: Musdar/Telisik

" Bahwa masih banyak juga lorong-lorong di Kota Kendari yang kondisinya masih gelap sehingga banyak masyarakat yang meminta untuk dipasangkan lampu melalui program Kendari Terang "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPRD Kota Kendari H Subhan tampaknya mulai mengkampanyekan H Sulkarnain Kadir agar periodenya sebagai wali kota berlanjut.

Hal itu disampaikan Subhan saat membawakan sambutan di acara launching program Kendari Terang yang dihadiri sejumlah masyarakat di Jalan Banteng Kelurahan Rahandouna, Senin malam (1/11/2021).

Awalnya Politikus PKS itu memuji program Kendari Terang. Katanya, program itu telah merubah Kota Kendari dari gelap gulita menjadi terang benderang.

Tapi diakuinya bahwa masih banyak juga  lorong-lorong di Kota Kendari yang kondisinya masih gelap sehingga banyak masyarakat yang meminta untuk dipasangkan lampu melalui program Kendari Terang.

"Rata-rata pak wali setelah kita launching, kita ditelepon terus sama masyarakat mereka mengharapkan lorong dan kelurahan juga dipasangkan lampu," kata Subhan.

Tidak hanya itu, lanjut Subhan, pada saat 35 anggota dewan melakukan reses beberapa waktu lalu, hampir 70 persen masyarakat meminta sentuhan Program Kendari Terang.

Baca Juga: Yan Sultra Dimutasi Jadi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung

Baca Juga: Sultra Bertekad Ulangi Sejarah, Juarai MTQ Korpri Tingkat Nasional

Oleh karena itu Legislator asal Buton Tengah itu meminta masyarakat mendoakan Sulkarnain agar diberikan kesehatan sehingga dapat melanjutkan programnya itu hingga semua lorong yang ada di Kota Kendari tersentuh lampu jalan.

"Semoga kita sehat semua termasuk pak wali juga sehat agar bisa melanjutkan pembangunan ini dan kalau bisa pak wali bisa melanjutkan periode kedua untuk melanjutkan programnya," ungkap Subhan.

Untuk diketahui, masa jabatan Sulkarnain Kadir sebagai Wali Kota Kendari Periode 2017-2022 akan berakhir pada Oktober 2022. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga