adplus-dvertising

Puluhan Remaja Serang Warkop dengan Panah Usai Salat Tarawih

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 26 April 2021
3138 dilihat
Puluhan Remaja Serang Warkop dengan Panah Usai Salat Tarawih
Suasana Warkop Megazone pasca penyerangan segerombolan remaja menggunakan panah. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Iya benar, anggota sementara di lokasi melakukan penyelidikan. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Sebuah potongan video hasil rekaman CCTV dari salah satu cafe di Kota Makassar, beredar di sejumlah media sosial. Potongan video itu memperlihatkan sejumlah adegan kekerasan.

Berawal dari segerombolan remaja menggunakan kendaraan roda dua melintas di wilayah yang diduga berada Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Kabarnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/04/2021) malam.

Tak lama kemudian, segerombolan remaja bermotor itu berhenti di depan cafe dan tiba-tiba melakukan penyerangan dengan anak panah, juga terhadap warga.


Pada saat melakukan penyerangan, muncul seorang pria berpakaian hijau dengan membawa sebuah pistol, menembak ke arah gerombolan bermotor tersebut.

Baca juga: Kepala BIN Papua Tewas Ditembak KKB di Beoga

Alhasil gerombolan bermotor itu kocar-kacir meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman membenarkan perihal kejadian tersebut. Iqbal mengatakan, pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait insiden itu.

"Iya benar, anggota sementara di lokasi melakukan penyelidikan," ujar Iqbal saat ditemui di Mapolsek Panakukkang Minggu malam.

Dalam peristiwa yang belum diketahui penyebabnya itu, pihak kepolisian sementara ini sudah mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat.

"TKP sudah aman dan 2 orang yang diduga pelaku sementara diinterogasi, masih dalam penyelidikan," tandas Iqbal.(B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga