adplus-dvertising

Puncak Alamo Destinasi Wisata Baru di Kolaka Timur

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Minggu, 29 November 2020
4239 dilihat
Puncak Alamo Destinasi Wisata Baru di Kolaka Timur
Puncak Alamo. Foto: Ist.

" Puncak Alam Lalolae Mowewe (Alamo) bertempat di perbatasan Kecamatan Lalolae dan Kecamatan Mowewe adalah destinasi wisata baru yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat. "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Kabupaten Kolaka Timur yang merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Kolaka, memiliki pesona alam pegunungan yang sejuk dan indah.

Puncak Alam Lalolae Mowewe (Alamo) bertempat di perbatasan Kecamatan Lalolae dan Kecamatan Mowewe adalah destinasi wisata baru yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat.

 


 

Puncak Alamo difasilitasi dengan gazebo yang cukup besar untuk bersantai sambil menikmati indah dan segarnya pemandangan dari atas Puncak Alamo bersama keluarga.

Banyak spot-spot yang cocok untuk berswafoto ataupun foto prewedding, dengan background hijaunya alam pegunungan.

Baca juga: Jembatan Pelangi Danau Gempol Mubar, Mirip Tracking Mangrove di Kendari

Destinasi wisata ini udaranya masih segar dan alami, dilengkapi dengan menara setinggi sekira 15 meter untuk melihat pemandangan sekitarnya.

Selain itu juga dilengkapi dengan WC umum, jadi pengunjung tak perlu khawatir untuk tinggal berlama-lama menikmati keindahan alam pegunungan Alamo.

Wisata puncak ini dikelilingi pohon pinus yang sejuk dan damai. Suasana yang masih alami itu dijamin pengunjung pasti akan betah berlama-lama di sana. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga