Puncak Arus Balik Pelabuhan Feri Tampo-Torobulu, Penumpang Tak Terbendung

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 15 April 2024
0 dilihat
Puncak Arus Balik Pelabuhan Feri Tampo-Torobulu, Penumpang Tak Terbendung
Anteran kendaraan menunggu panggilan untuk masuk dari petugas pelabuhan. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Antrean kendaraan di Pelabuhan Feri Tampo-Torobulu membludak menjelang akhir cuti Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin (15/4/2024) pagi "

MUNA, TELISIK.ID - Antrean kendaraan di Pelabuhan Feri Tampo-Torobulu membludak menjelang akhir cuti Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, baik roda dua maupun roda empat, Senin (15/4/2024) pagi.

Telisik.id memantau situasi di lokasi sekitar pukul 11:00 Wita. Antrean motor mencapai panjang 300 meter, sebagian kendaraan parkir tak beraturan. Kendaraan mobil dan truk juga memenuhi hampir seluruh area pelabuhan.

Meski telah mengambil nomor antrean sehari sebelumnya, pemudik tetap terjebak dalam antrean. Beberapa bahkan rela bermalam di pelabuhan.

"Sudah dari kemarin malam kita datang mengantre, tapi belum juga menyeberang," keluh Deni, pemudik roda empat tujuan Kendari.

Baca Juga: Arus Balik Raha ke Kendari Membludak, Penumpang Nyaris Pingsan

Baca Juga: Arus Balik di Pelabuhan Nusantara Kendari Belum Capai Puncak

Namun, pemotor juga tak kalah menderita. Teriknya matahari membuat mereka kesulitan. Pemudik dengan motor, berusaha mencari celah untuk masuk dan melewati antrean. Dia merasa harus bertindak cepat agar tidak terjebak di tempat.

"Kita harus gerak cepat, cari celah supaya bisa masuk. Biar seharian kita menunggu kalau tidak main terobos, sama saja jalan di tempat," kata Marwan, pemudik dengan motor, sambil meringis menahan teriknya matahari. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga