Puncaki Polling Telisik.id, Andi Sulolipu: Alhamdulillah Makin Diberikan Kepercayaan

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 27 Oktober 2021
0 dilihat
Puncaki Polling Telisik.id, Andi Sulolipu: Alhamdulillah Makin Diberikan Kepercayaan
Politikus PDIP, Andi Sulolipu. Foto: Ist.

" Politikus PDI-P, Andi Sulolipu menempati posisi teratas sementara pada polling Pilkada Kota Kendari 2024 yang dilakukan oleh media online Telisik.id. "

KENDARI, TELISIK.ID - Politikus PDI-P, Andi Sulolipu menempati posisi teratas sementara pada polling Pilkada Kota Kendari 2024 yang dilakukan oleh media online Telisik.id

Dari 732 vote yang masuk per 26 Oktober 2021, Andi Sulolipu mendapat suara tertinggi dengan persentase 54,4 persen. Suaranya bahkan jauh meninggalkan petahana, Sulkarnain Kadir yang hanya meraih suara 19,3 persen.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari itu menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah makin diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kota Kendari walupun melalui polling. Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada masyarakat," katanya, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Jagoan PAN untuk Wabup Kolaka Timur Mengerucut 1 Nama

Baca juga: Polling Pilkada Telisik.id, Petahana Masih Tertinggal

Andi Sulolipu menambahkan, akan selalu bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab dengan jabatan yang diemban saat ini yaitu sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Kendari.

"Segala aspirasi masyarakat pasti saya akan kawal karena inilah yang menjadi tugas pokok saya di dewan," ungkapnya.

Untuk diketahui, polling Telisik.id menyertakan 8 beberapa figur yang memiliki potensi maju di Pilkada Kota Kendari 2024 mendatang.

8 figur itu yakni, Andi Sulolipu, Sulkarnain Kadir, Abdul Rasak, Aksan Jaya Putra, Radhan Algindo Nur Alam, Siska Karina Imran, Ishak Ismail, dan LM Inarto.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi di polling Pilkada Telisik dengan mengakses link https://telisik.id/polling/. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga